Intip Gebrakan Baru Ryusei: Mulai dari Logo Baru hingga Desain Pakaian


Hai guys! apa kabar nih, semoga tetap sehat dan semangat ya.

Fashion di Indonesia menunjukkan perkembangan begitu pesat karena hadirnya berbagai brand fashion lokal. Perkembangan meningkatnya brand-brand fashion lokal saat ini bermunculan juga didukung oleh media sosial dan e-commerce sehingga brand tersebut memiliki ruang untuk mengenalkan produk kepada masyarakat.

Menurut CNBC Indonesia melalui binus.ac.id, Industri fashion di Indonesia pada tahun 2017 menyumbang pendapatan nasional sebesar 3,76 persen dan tentunya akan meningkat pada setiap tahun. Melihat fenomena tersebut, industri fashion menjadi bisnis yang cukup menjanjikan jika dapat mengelola dan memasarkan dengan tepat.

Selain itu, konsumen juga lebih memilih membeli brand fashion lokal daripada luar negeri. Hal ini membuktikan bahwa eksistensi brand lokal patut diapresiasi dan mampu bersaing dengan berbagai brand ternama di luar negeri.

Hal tersebut juga dialami oleh brand fashion lokal Ryusei. Kamu pasti tahu brand fashion yang satu ini bukan?

Ryusei kini rebranding dengan tampilan logo baru yang lebih fresh, kece, dan fashionable. Ryusei hadir dengan berbagai desain kaos, packaging, dan kualitas yang lebih mantul nih guys. Meskipun logo Ryusei baru, namun kualitas produk yang diberikan Ryusei masih tetap terjaga dan berkualitas bagus tentunya ya guys.

Oleh karena itu, dengan pengalaman terjun ke dunia fashion selama lebih dari 12 tahun, Ryusei tentunya punya pengalaman dan dalam memilih bahan baku yang berkualitas tinggi dan skill karyawan Ryusei yang ahli dibidang fashion.

Maka dari itu, Ryusei biasa dikenal sebagai brand fashion lokal yang sangat mengedepankan kualitas dimata konsumen, khususnya kaum milenial.

Eksistensi Ryusei sebagai brand fashion lokal

Hadirnya logo baru Ryusei ini agar lebih menguatkan brand awareness Ryusei dan sedikit adanya perubahan konsep pada Ryusei. Nah, kamu jadi makin penasaran nggak sih konsep baru dari Ryusei ini? Ryusei akan bahas di artikel ini, jadi tetap baca artikel ini ya guys!

Ryusei mengubah sedikit konsep brand menjadi Ryusei Dailywear. Dengan konsep ini serta style Ryusei yang kasual dapat menemanimu beraktivitas sehari-hari dan cocok dipakai di musim apapun.

Kalau kamu masih belum tahu atau kepo sama koleksi item Ryusei bisa kamu cek di Instagram @ryusei_indonesia dan @ryusei_store atau website https://ryusei.co.id/ ya guys, biar bisa buktikan sendiri nih kalau brand fashion Ryusei memang sekece itu.

Selain itu, Ryusei semakin melebarkan sayap hingga keluar negeri loh guys!

Ryusei membuka e-commerce Shopee di beberapa negara Asia Tenggara. Hal ini tentunya berkat dukungan pelanggan untuk tetap dukung Ryusei lebih maju dan menjadi brand fashion lokal yang terpercaya.

Selain dukungan pelanggan, Ryusei juga memiliki tim dibalik produksi yang sangat solid dan kooperatif. Hal ini karena Ryusei memegang prinsip filosofi Kaizen. Filosofi Kaizen merupakan strategi bisnis untuk membuat perubahan kecil namun tetap menjadi lebih baik dalam operasi perusahaan.

Melihat situasi pandemi Covid-19 saat ini, Ryusei ingin membantu masyarakat yang kehilangan pekerjaan atau ingin menambah penghasilan dengan membuat program Reseller.

Dengan mengikuti reseller Ryusei, kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menjual produk Ryusei. Info lebih lanjut bisa klik disini. Demikian artikel mengenai Ryusei Dailywear. Tetap dukung terus produk dalam negeri ya guys.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan