Intip 5 Outfit Casual Pria Berikut Ini! Dijamin Deh Bikin Kamu Makin Kece!

Hai guys, pernah nggak sih mau keluar tapi bingung mau pakai outfit apa? Atau bosan dengan tampilan yang gitu-gitu aja? Pengen tampil keren dengan style outfit casual tapi nggak pintar milih mix and match outfit yang tepat?

Tenang guys! Ryusei tau banget kalau para pria lebih suka outfit yang simpel dan praktis untuk sehari-hari tapi tetap enak dilihat.
Itulah mengapa fashion style yang casual lebih banyak diminati oleh para pria karena dinilai tidak ribet. Daripada menghabiskan waktu lama untuk memilih outfit yang ingin dipakai di pagi hari, gaya yang casual ini cukup membantu dalam mix and match outfit sehari-hari.

Mau tahu kombinasi gaya casual apa aja yang menarik dan yang nggak bikin ribet. Yuk simak artikel Ryusei yang satu ini untuk tahu inspirasi gaya casual outfit untuk pria berikut ini!

1. Kombinasi T-Shirt dan Celana Panjang
Kombinasi style casual pria yang paling simple adalah kaos dan celana panjang pria. Menggabungkan kaos dan celana panjang bisa digunakan tampil keren untuk sehari-hari.

2. Tampil keren dengan menggunakan Jaket Denim
Fashion item satu ini merupakan atasan casual yang wajib dimiliki oleh setiap pria. Jaket denim sangat bisa dikenakan dengan memadukan jaket denim dengan kaos santai.
Ini adalah penyelamat kamu dengan mix and match dengan menggunakan jaket denim. Selain itu, model dan bahan dari jaket denim saat ini ada banyak sekali. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan preferensi pribadi.

3. Tampil santai dengan menggunakan Sweater dan Jeans
Pernah dengar nggak sih kalau sweater never goes wrong?
Sweater adalah salah satu fashion item untuk tampil casual yang tidak pernah salah. Bermodalkan sweater, kamu bisa tampil kece dan yang paling penting enak dilihat.
Outfit simple ini yang nggak aka salah kostum dipakai untuk nge-date, hangout, atau traveling ke luar kota. Tinggal dipadu dengan celana jeans dan sneakers kesayangan, you are ready to go.
Tapi kalau mau lebih ekstra, kamu bisa padukan kemeja putih dengan sweater favorit agar ada aksen collar yang memberi statement di tampilan kasualmu!

4. Kombinasi dengan menggunakan Kemeja dan Celana Pendek
Style ini sangat cocok buat kamu yang sedang ingin tampil santai, namun tetap rapi di saat yang bersamaan?
Kamu bisa pakai kemeja putih berpotongan loose yang dipadu dengan celana pendek selutut.
Style kemeja putih casual pria ini cocok banget dipakai saat liburan, jalan-jalan, foto prewed, ke konser, ataupun ngedate bareng doi. Mau pakai sandal juga nggak masalah. Nggak usah khawatir, tetap bakal terlihat effortlessly cool!

5. Tampil simple dengan menggunakan Kemeja Motif dan Chino Pants
Style casual pria yang satu ini cocok banget buat cowok-cowok yang nggak demen tampil berlebihan.
Biar tetap terlihat stylish dan keren, kamu bisa mengandalkan kemeja yang punya motif keren dan kombinasi warna unik. Seperti kemeja lengan pendek motif bunga-bunga dan masih banyak lagi.
Casual look ini akan terlihat cool saat dipadu dengan chino pants berwarna khaki atau navy.
Nah, itu dia inspirasi gaya berpakaian casual untuk pria yang bisa kamu mix and match dengan cara yang mudah, effortless, tapi tetap bisa tampil dengan keren.

Belum punya fashion item untuk casual outfit yang disebutin di atas? Langsung aja cek ke website Ryusei untuk melihat koleksi casual outfit kami yang bakal menunjang daily wear kamu!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan