Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Intip 4 Fashion Dads di Instagram Ala Selebriti Tanah Air

Intip 4 Fashion Dads di Instagram Ala Selebriti Tanah Air
Fashion

Intip 4 Fashion Dads di Instagram Ala Selebriti Tanah Air

Fashion tidak selalu tentang style kaum milenial saja, kini fashion memiliki segmentasi yang lebih luas dan dapat digandrungi oleh semua kalangan.

Seperti halnya fashion untuk daddy (ayah). Fenomena fashion dads kini makin menyebar termasuk di Instagram. Kamu bisa menjumpai berbagai daddy influencer mengenai fashion enthusiast.

Sebagai bapak-bapak, kamu mungkin kerap kepo dengan daddy style di Instagram bukan? Nah, kali ini akan membahas 4 fashion dads di Instagram ala selebriti. Yuk, simak artikel ini!

1. Tampil casual ala Gading Marten
Ayah dari Gempi ini terkenal dengan bakat akting dan fotografi. Bisa kamu lihat di Instagram @gadiiing, ia kerap membagikan kegiatan sehari-hari, dan hasil fotografi.

Pada postingan ini, ia tampak simpel dan kasual dengan kaos dan celana jeans. Dengan style ini, kamu bisa terapkan ketika jalan-jalan santai bersama keluarga tercinta.

Agar dapat looks seperti Gading, kamu bisa pakai kaos Kazuhiko White dari Ryusei. Desain kaosnya yang simpel dan elegan membuat tampilan kamu lebih kasual dan trendi.

Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja lho guys!

2. Tampil casual look dan chic bersama “Mas Al”
Pemain sinetron Ikatan Cinta ini kerap membagikan foto ootd ala daddy di Instagram pribadi @arya.saloka. Rupanya ia juga cukup melek terhadap fashion nih guys.

Ayah dari satu anak ini memakai konsep layering dengan memakai jaket dipadu padankan dengan kaos dan celana skinny.

Agar kamu terlihat seperti Arya, kamu bisa pakai jaket Sakuragi 3 color dacron dengan kaos Hironoto Black dari Ryusei. Setiap produk kaos Ryusei memiliki teknik jahit yang rapi dan kuat sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang.

Begitupun dengan produk jaket di Ryusei. Bahan kainnya yang nyaman digunakan dan teknik jahitannya yang rapi dan kuat dapat digunakan dalam jangka panjang.

Kamu bisa dapatkan kedua produk ini mulai dari 100 ribu-an aja.

3. Vino G Bastian dengan gaya street style
Ayah dari satu anak dan suami dari Marsha Timothy ini terkenal dengan kemampuan aktingnya yang memukau. Selain itu, ia kerap membagikan daily activity di Instagram @vinogbastian__.

Pada postingan ini, ia memakai kaos panjang dipadu padankan dengan kaos pendek. Untuk bawahan, ia memakai celana jeans.

Agar kamu dapat street style ala Vino, kamu bisa pakai sweater Nakatsugawa FP Yellow dengan t-shirt Tsuruga Black dari Ryusei.

Tenang aja guys, kedua produk ini berbahan dasar 100% cotton sehingga meskipun kamu pakainya berlayer, tetap sejuk dan nyaman digunakan, lho guys!

Pilih ukuran sweater dengan satu tingkat di atas ukuran kamu ya, biar tidak terlalu ketat jika digunakan berlayer dengan kaos.

Dapatkan kedua produk ini hanya 100 ribu-an aja guys!

4. Hot daddy ala Ricky Harun
Sama halnya dengan Vino, ayah dari empat anak ini juga menggunakan konsep layering pada outfitnya. Ricky Harun memakai kemeja dipadu padankan dengan kaos. Untuk bawahan, ia menggunakan celana jeans.

Kamu bisa pakai kemeja Tsukiko Peach dengan kaos SatisFaction Black dari Ryusei. Dijamin deh, penampilanmu layaknya daddy-able guys!

Untuk harga kedua produk ini sangat terjangkau guys, hanya 100 ribu-an aja!

Demikian 4 fashion dads ala selebriti. Suka stylenya siapa nih guys? Yuk, intip koleksi item kece Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Jangan Asal Pilih! Ini Dia Tips Memilih Ukuran Jaket yang Pas untuk Badan
tips

Jangan Asal Pilih! Ini Dia Tips Memilih Ukuran Jaket yang Pas untuk Badan

Jaket merupakan salah satu item fashion yang cocok digunakan untuk konsep layering atau ketika berada di musim dingin. Untuk menunjang penampilan, kamu nggak boleh asal sembarangan pilih jaket lho ...

Baca lebih banyak
Suka Pakai Outfit Oversized? Ini 4 Tips Fashion Agar Terlihat Kurus Selalu dan Percaya Diri
Fashion

Suka Pakai Outfit Oversized? Ini 4 Tips Fashion Agar Terlihat Kurus Selalu dan Percaya Diri

Guys, kamu suka pakai outfit oversized tapi takut terlihat kebesaran? Sekarang ini, outfit oversized memang lagi jadi tren fashion di berbagai kalangan, baik cewek dan cowok. Tren ini banyak dimina...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI