Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inspirasi Style Baju Oversize Cowok Ala Streetwear Fashion, Cocok untuk Outfit Harian!

Inspirasi Style Baju Oversize Cowok Ala Streetwear Fashion, Cocok untuk Outfit Harian!
Casual

Inspirasi Style Baju Oversize Cowok Ala Streetwear Fashion, Cocok untuk Outfit Harian!

Ryufams, kamu pernah dengar istilah fashion streetwear nggak?
Jadi, fashion streetwear itu adalah gaya berpakaian dengan konsep kasual dan menjadi tren global pada tahun 90-an. Gaya berpakaian ini awalnya muncul pada tahun 70-an dari tren mode hip hop ala New York dan budaya selancar di California di Amerika Serikat.


Seiring berjalannya waktu, fashion streetwear kini sudah menjadi bagian dari tren fashion yang populer dan sering dipakai sebagai fashion sehari-hari. Ada beberapa baju yang masuk ke dalam fashion streetwear, salah satunya adalah baju oversize.


Buat kamu yang mau menerapkan fashion streetwear sehari-hari dengan baju oversize tapi bingung gimana biar tampil menarik. Yuk, intip style baju oversize cowok ala fashion streetwear yang bisa dipakai sebagai daily wear berikut ini!

1. Tampil menarik dengan gaya tuck in


Gaya tuck in merupakan gaya berpakaian dimana atasan pakaian dimasukkan ke dalam bawahan. Style baju oversize cowok ini bisa kamu jadikan pilihan pertama yang bisa kamu coba nih, Ryufams.


Pilihlah TSH MEN OVERSIZE HINATA LIGHT BROWN dan padukan celana jeans denim jenis slim fit. Dengan harga Rp 146.250 saja kamu sudah bisa mendapatkan style baju oversize cowok terbaik. Meski harganya terjangkau, tapi awet digunakan untuk jangka panjang.


Untuk memberikan kesan yang keren dan edgy, kamu bisa memasukkan baju oversized tadi ke dalam celana jeans ya, Ryufams. Selai bisa dipakai untuk sehari-hari, tampilan ini pun bisa dipakai semi-kasual untuk bepergian.

2. T-shirt over another


Tetap sederhana namun tetap trendi adalah salah satu kunci dalam fashion streetwear. Maka dari itu, style baju oversize cowok ala fashion streetwear yang bisa dipakai sebagai daily wear yang kedua adalah t-shirt over another.
Eits! Kamu nggak usah bingung maksud dari t-shirt over another ini ya, Ryufams. T-shirt over another ini maksudnya baju oversized bisa dipasangkan dengan t-shirt lain di bawahnya. untuk menampilkan tampilan yang keren, kamu bisa memakai t-shirt dengan warna yang berbeda. Misalnya, dengan memilih TSH MEN KYOU WHITE untuk dalamannya dan TSH MEN AKITA FP BLACK sebagai luarannya.


Nggak perlu takut merasa gerah karena kedua t-shirt Ryusei ini berbahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dan awet digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Dan jangan lupa, saat ingin menampilkan fashion streetwear dengan baju oversize, pilih satu ukuran di atas kamu.
Sementara untuk bagian bawahnya, kamu bisa memakai celana jeans robek dan melengkapinya dengan ball cap polos atau bucket hat. Lalu, padukan dengan sepasang sepatu kets putih supaya kamu terlihat menarik sekaligus trendi!

3. Pakai kemeja kotak-kotak sebagai outer


Style baju oversize cowok ala fashion streetwear yang bisa dipakai sebagai daily wear selanjutnya adalah dengan memakai TSH MEN DENJI LIGHT BROWN. Memiliki desain yang unik dari merek lainnya, baju oversize Ryusei ini akan cocok bila dipadukan dengan kemeja kotak-kotak berwarna senada sebagai outer.


Perpaduan yang sederhana satu ini bisa dilengkapi dengan skinny jeans, baggy pants dan sneakers untuk tampilan yang kasual tapi tetap rapi dan menarik.

4. Pakai jaket denim


Kamu punya jaket denim di lemari kamu? Nah, jaket denim bisa jadi style berikutnya yang bisa kamu coba lho.


Ryufams bisa coba memadukan jaket denim yang dipunya dengan TSH MEN OVERSIZE KUMIKO LIGHT BROWN. Baju oversize Ryusei ini merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas. Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dan memiliki harga terjangkau yaitu cuman seharga Rp 146.250 saja.


Untuk bawahannya sendiri, pilih celana chinos berwarna netral agar tampilan jadi makin menarik nan fashionable.

Itu dia style baju oversize cowok ala fashion streetwear yang bisa kamu pakai untuk sehari-hari ya, Ryufams! Jangan lupa kunjungi website Ryusei untuk melihat koleksi produk dan artikel lainnya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Terinspirasi dari Drama “Twenty Five Twenty One”, Intip Yuk Mix And Match Baju Oversize Ala Korea yang Stylish
Casual

Terinspirasi dari Drama “Twenty Five Twenty One”, Intip Yuk Mix And Match Baju Oversize Ala Korea yang Stylish

Selain K-pop yang banyak digemari hampir di seluruh negara di dunia, drama dan fashion berbau Korea pun sudah banyak yang menjadikannya role model dalam kehidupan sehari-hari lho, Ryufams! Hah! Kok...

Baca lebih banyak
Rekomendasi Polo Shirt Pria Slim Fit Ryusei yang Bikin Kamu Kelihatan Keren
Casual

Rekomendasi Polo Shirt Pria Slim Fit Ryusei yang Bikin Kamu Kelihatan Keren

Kemeja polo adalah jenis kemeja yang sangat disukai oleh pria dan wanita, namun khususnya kaum pria. Ketika mengenakan kemeja polo, seorang pria akan terlihat lebih gaya, rapi namun terkesan santai...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI