Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inspirasi Gaya Stylish untuk Ayah Muda, Kamu Berani Coba?

Inspirasi Gaya Stylish untuk Ayah Muda, Kamu Berani Coba?
Fashion

Inspirasi Gaya Stylish untuk Ayah Muda, Kamu Berani Coba?

Kata siapa sudah punya anak nggak bisa tampil stylish? Eits, Jangan salah, guys!!

Meski sudah memiliki bayi, para ayah muda jaman sekarang tetap bisa kok tampil stylish! Kamu bisa tampil stylish saat di rumah aja hingga tampil stylish ketika jalan-jalan bersama keluarga. Bahkan, kamu tetap bisa bergaya stylish dengan memakai style terbaikmu, walau kamu cuman memakai outfit yang kasual.

Untuk para ayah muda yang lagi baca artikel ini, kira-kira gaya busana seperti apa sih yang pas buat kamu? Daripada bingung mikirin outfitnya apa, cek yuk inspirasi gaya stylish untuk ayah muda di bawah ini.

1. Polo shirt dan jeans, untuk pergi bersama istri dan anak ke mall

Inspirasi gaya stylish untuk ayah muda yang pertama yang bisa kamu pakai saat pergi bersama istri dan anak ke mall adalah polo shirt. POLO MEN SENDAI BLACK dari Ryusei adalah pilihan terbaiknya.

Memang dibuat untuk menjadi merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas, polo shirt Ryusei yang satu ini dibuat dengan bahan cotton ataupun lacoste yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Memiliki desain yang unik berupa print grafis, polo shirt Ryusei ini juga akan tetap awet dan nyaman digunakan jangka panjang.

Kamu cukup kombinasikan polo shirt dengan ripped blue jeans. Sementara, untuk sepatunya, kamu bisa pakai brown oxford shoes yang bikin penampilanmu makin stylish dan maskulin.

2. Tshirt, outer dan jeans, untuk nongkrong bersama sahabat

Saat sudah menjadi ayah muda, nongkrong bersama sahabat menjadi waktu menyenangkan tersendiri. Betul nggak guys?

Buat para ayah muda, yang weekend ini ada janji untuk nongkrong bersama sahabat, tshirt, kemeja sebagai outer dan jeans kesayangan kamu adalah inspirasi gaya stylish untuk ayah muda yang bisa kamu coba selanjutnya.

Di Ryusei ada berbagai macam model tshirt fashionable yang bisa kamu lihat di website kami lho. Kamu bisa mendapatkan tshirt dengan harga oke dan bahan yang nyaman dipakai. Sementara, untuk kemejanya, SHT MEN TAMIKO LIGHT BLUE wajib banget kamu miliki. Berbahan 100% cotton, kemeja ini adem, halus, dan stretch yang enak banget dipakai buat daily wear.

Untuk celananya, kamu bisa pakai short ripped jeans yang dikombinasikan dengan converse. Tambahkan aksesoris seperti jam tangan dan topi.

3. Celana pendek dan sneakers, rahasia kamu terlihat muda nan stylish!

Celana pendek dan sneakers bisa menjadi inspirasi gaya stylish untuk ayah muda yang bisa kamu coba saat pergi ke taman bersama anak. Kamu cukup kombinasikan tshirt Ryusei dengan jaket jeans. Untuk bawahannya, biar terlihat kasual, kamu bisa memakai celana pendek.

TOSHIMA SHORT GREEN merupakan celana pendek berbahan baby terry yang cocok untuk segala jenis bentuk tubuh dan memiliki elastisitas untuk kenyamanan kamu sehari-hari. Biar tampilan makin stylish, coba kamu padukan dengan converse yang kamu punya.

4. Sweater putih dan jeans, untuk tampilan kasual tapi tetap stylish!

Minggu ini ada kencan bersama istri? Untuk tampil eye catching, coba deh kombinasikan SWT MEN SHIRO WHITE dan jeans yang kamu punya. Sweater Ryusei yang satu ini dibuat dengan bahan baby terry dengan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung yang nyaman dipakai sehari-hari.

Jangan lupa pakai sneakers dan jam tangan favorit agar semakin stylish.
Itulah dia beberapa inspirasi gaya stylish untuk ayah muda. Kamu berani coba gaya yang mana guys?

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tiru Gaya Casual Outfit Ala Selebriti Ini, Bikin Makin Percaya Diri!
Fashion

Tiru Gaya Casual Outfit Ala Selebriti Ini, Bikin Makin Percaya Diri!

Para selebriti dan artis biasanya memiliki selera fashion yang bagus dan keren. Gak jarang dijadikan inspirasi gaya berbusana oleh fans atau masyarakat. Kamu juga bisa kok meniru gaya casual outfit...

Baca lebih banyak
Siap Sambut Tahun Baru? Inilah Prediksi Fashion Pria 2022!
Fashion

Siap Sambut Tahun Baru? Inilah Prediksi Fashion Pria 2022!

Perkembangan tren di berbagai bidang, khususnya perkembangan tren fashion, belakangan ini semakin up to date dengan berbagai model outfit yang beragam. Terlebih memang jenis outfit kekinian yang ka...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI