Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inspirasi Fashion Kondangan Pria yang Gak Bosenin

Inspirasi Fashion Kondangan Pria yang Gak Bosenin
Activities

Inspirasi Fashion Kondangan Pria yang Gak Bosenin


Mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk investasi ke outfit kondangan sudah jadul banget untuk di era saat ini. Kamu bisa tetap tampil rapi, stylish dan elegan meski hanya mix and match potongan pakaian yang ada di lemarimu, lho. 


Karena di zaman sekarang, style fashion ke acara-acara formal seperti pernikahan tidak melulu harus berbalut suit and tie yang super formal. Jangan khawatir dulu, artikel kali ini akan membahas cara mengkombinasikan fashion kondangan pria agar tetap stylish, elegan dan tetap modern. Yuk, intip rahasianya!


  • Tampil simple dan minimalis dengan atasan kemeja dan bawahan chino pants
  • Kombinasi fashion kondangan pria yang pertama adalah mengusung gaya formal yang minimalis yang lagi hits di tahun 2020 ini, yakni dengan memadukan kemeja dengan chino pants.


    Kamu bisa padukan kemeja polos, pattern, maupun striped untuk dipasangkan dengan chino pants. Untuk alas kaki, kamu bebas mau pilih pakai sneakers atau oxford shoes.


  • Pakai matching sets, style fashion yang lagi hits di tahun 2020!
  • Salah satu tren fashion yang lagi naik daun di tahun ini adalah matching sets atau atasan dan bawahan yang memiliki motif atau pattern yang senada.


    Ada banyak pilihan dan model matching sets di pasaran, kamu bisa pilih sets yang memadukan blazer dan celana kain. Kalau kamu mau tampil lebih berani dan beda dari yang lain, pilih sets dengan model pattern seperti kotak-kotak. Lalu, padukan dengan kaos polos sebagai dalamannya.


  • Rapi tapi tetap santai: Paduan kaos polos dan blazer
  • Referensi fashion kondangan pria ini dapat memberimu tampilan yang santai tapi tetap rapi untuk acara formal seperti pernikahan.


    Tinggal padukan saja kaos polos dengan blazer! Untuk bawahan, kamu bisa pilih celana kain, chinos, atau jeans sekalipun. Pemilihan warna yang gelap seperti navy atau charcoal akan memberikan kesan yang lebih elegan, lho!


  • Gunakan warna terang dengan style fashion yang minimalis
  • Jangan takut untuk mix and match warna-warna terang seperti putih dan cream. Menggunakan potongan pakaian menggunakan kedua warna tersebut dapat memberi tampilan yang minimalis dan soft untuk acara-acara formal.


    Pilih kaos dengan warna putih yang dikombinasikan dengan blazer berwarna cream. Kamu bisa pilih bawahan ankle pants berwarna senada untuk melengkapi outfit kondanganmu. 


  • Pilih kimono outer untuk tampilan ala Jepang
  • Selain jas maupun blazer, kamu bisa pilih outer jenis lain untuk ke kondangan, guys. Kami menyarankan untuk menggunakan kimono dengan warna earthy tones seperti hijau lumut, khaki, maupun cream.


    Padukan outer dengan celana kain potongan straight yang loose fit. Style kondangan ini akan memberi tampilan street style yang keren tapi tetap pantas untuk digunakan ke acara formal.


    Balut kakimu dengan sneakers berwarna hitam dengan sol putih ataupun high top boots.


  • Bonus! Ini dia aksesoris yang bisa kamu gunakan saat ke kondangan
  • Jika kamu ingin menggunakan aksesoris saat ke kondangan, kamu bisa pilih menggunakan suspender jika style yang kamu pilih adalah kemeja yang polos. Ini memberi kesan yang classy, lho!


    Selain suspender, kamu juga bisa gunakan dasi kupu-kupu jika pakaian yang kamu gunakan adalah yang berlengan pendek. Paduan dari style ini dapat memberi kesan yang cute namun tetap cocok untuk kondangan. Apalagi jika kamu menghadiri pesta kebun.


    Kamu juga mungkin ingin membawa clutch kecil yang simple untuk meletakkan barang bawaan seperti handphone dan dompet. Pilih warna yang netral agar tetap terlihat cocok dengan outfit kondanganmu, ya!


    Nah, itu dia beberapa rekomendasi style fashion kondangan pria yang bisa kamu jadikan referensi. Jangan lupa kunjungi website Ryusei untuk mencari potongan-potongan outfit yang kamu butuhkan untuk style fashion-mu!

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    Inspirasi Gaya Casual Outfit Pria. Anti Ribet tapi Tetap Fashionable!
    Fashion

    Inspirasi Gaya Casual Outfit Pria. Anti Ribet tapi Tetap Fashionable!

    Pria lebih suka berpenampilan yang simple dan praktis untuk sehari-hari. Itulah mengapa fashion style yang casual lebih banyak diminati oleh para pria karena dinilai tidak ribet. Daripada menghabis...

    Baca lebih banyak
    Guide to Visual Kei Fashion: 5 Gaya Visual Kei yang Nyentrik Buat Kamu Tiru!
    Fashion

    Guide to Visual Kei Fashion: 5 Gaya Visual Kei yang Nyentrik Buat Kamu Tiru!

    Visual Kei yang juga dikenal sebagai “gaya visual” atau “sistem visual” merupakan sebuah gerakan fashion yang dipelopori oleh musisi Jepang. Tren ini pertama kali muncul di awal tahun 80-an yang di...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI