Ini Dia Tips Stylish dengan Daily Wear, Bikin Penampilanmu Makin Fashionable

Daily wear emang cocok banget digunakan ketika bersantai di rumah. Meskipun modelnya yang simpel dan effortless, namun daily wear nyaman banget digunakan.

Agar penampilanmu anti boring menggunakan daily wear, pada artikel ini akan memberikan tips stylish dengan daily wear. Yuk, simak artikel berikut ini!

Padu padan kaos dengan short pants, why not!

Kaos dengan short pants menjadi style berpakaian yang umum banget ketika lagi di rumah. Namun, kamu bisa tampil stylish dengan daily wear, lho!

Gunakan produk kaos dan short pants berkualitas tinggi. Kamu bisa pakai produk t-shirt Realness mint green dan Toshima short green dari Ryusei.

Produk kaos ini berbahan material katun murni. Serat kainnya yang halus dan lembut di kulit dapat memberikan kenyamanan untukmu yang sedang beraktivitas sehari-hari di luar ruangan atau di dalam ruangan.

Kaos Realness ini simpel, berdesain print grafis logo Ryusei pada depan produk dengan font kekinian. Dengan warna pastel mint green ini dapat menunjang penampilanmu semakin kece maksimal.

Untuk bawahannya, produk short pants ini berbahan material babyterry khusus untuk produk pants, sehingga kamu merasa nyaman menggunakan short pants ini hingga berjam-jam.

Short pants ini dilengkapi karet pinggang elastis, dijamin karet ini nggak bikin iritasi karena karet ini ditambahkan dengan kain short pants yang lembut. Selain itu dilengkapi tali pinggang dan kantong. Tidak lupa, desain short pants ini juga dilengkapi logo Ryusei pada bawah produk.

Kamu bisa dapatkan produk kaos Realness dan short pants dengan harga mulai dari 50 ribu-an aja.

Sweater dengan celana jogger, dijamin bikin penampilanmu semakin kece

Sweater dipadu padankan dengan celana jogger terlihat tampak keren.Namun, kamu bisa lebih keren kalau pakai produk sweater hoodie Nagasaki black dan celana jogger Kofu black dari Ryusei.

Sweater hoodie ini berkonsep Japanese style yang minimalis. Dengan desain print grafis logo Ryusei pada bagian depan produk dan strip minimalis pada kedua lengan produk dapat memberikan kesan kasual yang fashionable dan kekinian.

Sweater hoodie ini dilengkapi dengan hoodie beserta talinya, rib tangan dan bawah produk, serta kantong depan.

Untuk produk celana jogger ini menjadi salah satu produk best seller di Ryusei, lho. Model dan desainnya bikin kaum milenial jatuh hati dan borong produk ini.

Celana jogger ini menggunakan bahan babyterry yang nyaman digunakan untuk padu padan outfit atau beraktivitas. Selain itu, jogger pants ini berkonsep Japanese style yang cocok dipadu padankan dengan casual looks kamu.

Kamu bisa dapatkan kedua produk ini mulai dari 100 ribu-an aja!

Pakai jaket bomber agar penampilan semakin bombastis

Kamu bisa pakai jaket untuk daily wear lebih stylish. Kamu bisa pakai produk jaket bomber black dari Ryusei.

Jaket bomber ini menggunakan bahan babyterry yang nyaman dan mudah menyerap keringat, sehingga jaket ini memberikan sirkulasi udara yang baik ke tubuhmu.

Jaket ini dilengkapi resleting premium dan rib elastis pada bagian bawah dan tangan produk. Kamu bisa jadikan jaket menjadi konsep layering dengan kaos atau hanya memakai jaket saja. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja!

Demikian tips tampil stylish dengan daily wear. Yuk, intip berbagai koleksi item Ryusei lainnya disini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan