Ini Dia, Tips Menentukan Style Fashion yang Sesuai dengan Karaktermu!

Ryufams, pernahkah kamu berpikir kalau karakteristik seseorang dapat dilihat dari cara berpakaian?

Ternyata, hal tersebut memang benar. Karakteristik dapat memengaruhi cara dan selera berpakaian. Agar kamu dapat menyesuaikan style fashion dengan karaktermu, kamu perlu memperhatikan beberapa hal.

Nah, biar tahu lebih jelas, pada artikel ini akan membahas tips menentukan style fashion yang sesuai dengan karaktermu. So, check this out!

  • Kenali karakteristik kamu

Sebelum memilih style fashion yang cocok, kamu perlu mengenali karakteristik diri dahulu. Karakteristik seperti apa yang ingin kamu perlihatkan melalui style fashion.

Untuk menentukan karakteristik, kamu perlu menjadi diri sendiri apa adanya. Dengan demikian, kamu dapat memilih style fashion yang nyaman dan sesuai dengan karakter kamu.

  • Cari referensi yang sesuai dengan karaktermu

Setelah mengetahui karakter diri, kamu perlu mencari referensi style fashion yang “kamu” banget.

Kamu bisa cari referensi style fashion melalui pameran, internet, membaca artikel, atau mengikuti influencer fashion yang sesuai dengan karakter kamu.

Kalau kamu butuh referensi style fashion berkonsep daily wear, kamu bisa cek di website atau Instagram Ryusei. Disana banyak banget style fashion daily wear yang cocok buat kamu.

Di Ryusei, tidak hanya terbatas pada pria saja, juga ada untuk wanita dan bahkan anak-anak, lho! Lengkap banget deh di Ryusei.

  • Lihat tren fashion

Selain mencari referensi fashion, kamu juga bisa melihat tren fashion yang sedang berjalan.

Bisa jadi tren tersebut sesuai dengan diri kamu, sehingga kamu bisa pakai style fashion sesuai dengan tren. Ingat! Ikuti tren fashion jika itu “kamu banget”, ya Ryufams!

  • Ciptakan fashion signature kamu

Setelah mengetahui style fashion, alangkah baiknya kamu juga ciptakan fashion signature khas kamu. Hal ini bisa berupa aksesoris, fashion item, atau tone warna.

Kamu bisa pilih satu item wajib yang ada pada outfit fashion kamu. Ciptakan suatu khas ini hingga orang-orang terdekat kamu mengetahui fashion signature ini.

  • Pentingnya memiliki pakaian basic

Biar style fashion kamu lebih stunning, kamu bisa padu padankan dengan pakaian basic.

Kamu bisa pakai kaos oblong berwarna basic dari Ryusei. Dengan warna-warna basic ini, kamu bisa padu padankan dengan outfit atau dengan konsep layering, sehingga style fashion kamu lebih fashionable.

Dengan harga 100 ribu-an, kamu bisa dapatkan tiga kaos basic dengan kualitas tinggi. Yuk, segera lengkapi item fashion kamu dengan kaos basic ini!

  • Pilih fashion berkualitas

Untuk menunjang penampilan kamu, perlu banget nih memilih item fashion berkualitas tinggi.

Percuma saja jika memilih dengan harga murah, namun kualitas abal-abal. Nah, beda lagi nih kalau di Ryusei. Brand fashion lokal ini memberikan produk-produk fashion dan dailywear berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Ryusei berpengalaman di industri fashion selama lebih dari 10 tahun, sehingga sangat memahami bahan-bahan yang digunakan untuk produk Ryusei.

Misalnya seperti tshirt, Ryusei selalu menggunakan bahan murni katun berkualitas premium. Sehingga konsumen tetap nyaman menggunakan tshirt ketika berada di cuaca panas atau dingin.

Oleh karena itu, Ryusei dikenal sebagai brand fashion lokal yang sangat memperhatikan kualitas produk dengan harga terjangkau.

Nah, itu dia tips menentukan style fashion sesuai dengan karakter. Semoga dapat menjadi referensi kamu ya, Ryufams! Yuk, intip koleksi item fashion Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan