Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Ini Dia Produk Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Semakin Update!

Ini Dia Produk Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Semakin Update!

Ini Dia Produk Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Semakin Update!

Ryusei selalu memberikan upgrade pada produk, baik dari segi desain produk, bahan, dan kualitas. Hal ini bertujuan untuk memberikan produk fashion terbaik bagi pelanggan.

Oleh karena itu, Ryusei kerap mengeluarkan produk new arrival atau produk terbaru. Ngomong-ngomong, udah tahu belum produk terbaru Ryusei kali ini ada apa saja?

Nah, biar nggak penasaran, pada artikel ini akan membahas produk terbaru Ryusei. Dijamin deh bakal ingin borong semuanya. So, check this out!

1. Jaket Bomber Black

Produk terbaru Ryusei kali ini ada jaket bomber hitam. Jaket bomber ini tampak simpel namun tetap memberikan kesan elegan pada penampilanmu. Buat kamu yang suka tampil effortless, jaket ini cocok banget buat kamu!

Dengan desain bomber ala vintage yang sedang tren saat ini, dapat kamu padu padankan dengan celana jeans dan kaos favoritmu. Yuk, segera dapatkan jaket bomber new arrival ini dengan harga hanya 200 ribu-an aja!

2. T-shirt Takizawa Light Brown

T-shirt Ryusei tuh nggak akan ada habisnya. Selalu aja ada inovasi untuk produknya. Seperti halnya t-shirt Takizawa Light Brown.

Dengan menggunakan warna light brown yang cakep dan kekinian ini dapat memberikan penampilan kamu makin fresh. Selain itu, dengan tambahan desain print berkonsep Japanese style akan menunjang penampilan kasual kamu makin oke!

T-shirt ini menggunakan bahan murni katun yang dapat memberikan kenyamanan kamu selama beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 50 ribu-an aja! Murah banget nggak tuh!

3. T-shirt Shiojiri White

Ada lagi nih t-shirt yang siap mencuri perhatianmu. T-shirt Ojiya Strip White ini menggunakan bahan katun premium yang nyaman digunakan.

Desain print pada produk ini perpaduan warna putih, misty, dan strip biru, tampak seperti konsep haikyuu. Juga ada huruf katakana pada bagian depan produk membuat produk t-shirt ini berkonsep Japanese style.

Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 50 ribu-an aja, lho! Yuk, segera check out!

4. Dress Keina Olive Green

Buat ciwi-ciwi Ryufams, nih ada dress yang bikin penampilanmu makin oke. Dress Keina Olive Green menggunakan bahan babyterry yang lembut dan nyaman digunakan.

Model dress round neck, cut dan sewn, bikin penampilanmu makin girly. Dress ini tersedia berbagai ukuran, mulai dari S-XXL. Kamu bisa dapatkan produk dress ini hanya 100 ribu aja!

5. T-shirt Oversized Kitami Maroon

Kalau kamu butuh kaos oversized wanita, kamu bisa pakai produk t-shirt oversized Kitami Maroon dari Ryusei.

t-shirt oversized ini menggunakan bahan katun murni berkualitas tinggi. Dapat memberikan kenyamanan selama beraktivitas hingga sehari penuh. T-shirt berwarna merah marun ini ditambah dengan logo Ryusei minimalis di sebelah kiri atas produk. Bikin tampilanmu makin fresh dan chic!

Kamu bisa padu padankan dengan celana jeans atau short pants nih Ryufams.T-shirt oversized ini tersedia berbagai ukuran S-XXL. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja, lho Ryufams!

Nah, itu dia beberapa koleksi produk terbaru Ryusei. Kamu bisa cek produk terbaru lainnya disini. Produk terbaru Ryusei tidak hanya difokuskan pada pria saja, lho Ryufams. Namun juga untuk wanita tersedia banyak banget.

Yuk, intip berbagai macam koleksi item fashion Ryusei mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki disini. Happy shopping Ryufams!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

4 Jenis Celana Dalam Pria yang Perlu Kamu Ketahui
boxer

4 Jenis Celana Dalam Pria yang Perlu Kamu Ketahui

Ryufams, pernah nggak kamu berpikir kalau jenis celana dalam ya itu-itu aja? Umumnya yang biasa kita jumpai di toko merupakan celana dalam pria dan boxer. Rupanya, celana dalam pria memiliki berbag...

Baca lebih banyak
8 Koleksi Produk Ryusei Wanita yang Siap Menemani Aktivitasmu
Outfit

8 Koleksi Produk Ryusei Wanita yang Siap Menemani Aktivitasmu

Ryusei sangat memerhatikan kebutuhan sandang pelanggannya. Oleh karena itu, Ryusei menyediakan koleksi produk tidak hanya untuk pria, namun juga untuk wanita. Koleksi produk Ryusei untuk wanita san...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI