Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: Ini Dia! 3 Crop Top Style yang Stylish Wajib Banget Kamu Pakai

Ini Dia! 3 Crop Top Style yang Stylish Wajib Banget Kamu Pakai
Fashion

Ini Dia! 3 Crop Top Style yang Stylish Wajib Banget Kamu Pakai

Crop top merupakan salah satu fashion item yang sangat booming di tahun ‘90-an. Namun, siapa sangka, crop top kembali hadir serta menjadi tren fashion anak milenial saat ini.

Crop top bisa menjadi salah satu alternatif outfit buat kamu yang ingin terlihat lebih ramping, karena pada baju crop top memperlihatkan ¼ area perut. Sebaliknya, jika kamu berhijab juga bisa memakai inner seperti kaos untuk menutupi area perut.

Kalau kamu butuh beberapa inspirasi crop top style yang stylish, pas banget nih, Ryusei bakal ulas crop top style yang stylish, sehingga kamu bisa jadikan inspirasi kalau mau beli crop top. Yuk, baca artikel ini sampai tuntas guys!

1. Hoodie crop top siap membuat tampilan kamu makin boyish

Kamu doyan banget pake hoodie? Kini saatnya kamu beralih ke hoodie crop top!
Memiliki tudung, berlengan panjang, serta desain produknya yang keren, bikin penampilanmu makin stylish, boyish, dan manis disaat bersamaan loh guys.

Seperti produk Swt Another Day Crop Black Ryusei yang satu ini. Perpaduan antara warna hitam dan strip pink pada tangan sangat pas buat kamu yang tidak ingin meninggalkan sisi girly.

Hoodie crop top ini berkualitas premium karena berbahan dasar khusus sweater yaitu baby terry CVC, sehingga sangat nyaman dipakai. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja guys!

Selain itu, aja juga Swt Onecrop Maroon dari Ryusei. Hoodie crop top maroon ini sangat stylish. Dengan desain produk yang bertuliskan “You're Only Young Once”. Wah, sangat pas buat kamu anak muda aktif dengan segala kreativitas yang kamu miliki.

Kemudian dengan tambahan bagian bawah dan tangan memakai model bur/rib, membuat hoodie crop top ini semakin stylish. Kamu bisa dapatkan produk ini mulai dari 200 ribu-an aja nih guys.

2. Short crop top buat kamu penyuka casual look

Kamu ingin tampil kasual pakai crop top? Short crop top adalah solusinya!
Namun, kalau kamu bosan sama short crop top yang itu-itu aja, coba deh pakai produk Tsh Fearcrop White dari Ryusei.

Short crop top ini memiliki cutting yang stylish di bagian lengan dan perut. Dengan model loose fit, dapat kamu pakai untuk hangout atau inner outfit. Nggak hanya itu guys, desain printing sablon pada produk ini menggunakan Rubber sehingga tidak mudah luntur dan awet.

Produk ini tersedia semua ukuran, mulai dari S-XL. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga 90 ribu-an aja loh guys, murah banget ‘kan?

3. Ingin tampil fashionable? Pakai sweater crop tee!

Ada lagi nih crop top yang bisa kamu jadikan referensi buat pilih crop top yaitu sweater crop tee. Kamu bisa tampil fashionable hanya dengan memakai produk Swt Reynara Crop Navy dari Ryusei loh guys!

Desain printingnya yang lebih kekinian ala milenial dan perpaduan antara warna hijau dan hitam ini siap membuat tampilan kamu makin stylish. Sama halnya dengan hoodie crop top, sweater crop tee juga berbahan dasar baby terry CVC.

Bahan ini dipilih khusus untuk produk sweater. Untuk bahan sablon, Ryusei menggunakan bahan rubber, sehingga produk ini berkualitas tinggi. Wah, bagus banget ya produk ini guys! Menariknya lagi, kamu bisa dapatkan sweater crop tee berkualitas ini hanya 100 ribu-an aja. wow!

Demikian artikel mengenai inspirasi crop top style yang stylish. Dengan artikel ini, Ryusei berharap, kamu nggak akan salah pilih membeli crop top stylish. Yuk, cek koleksi crop top Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Kamu Wajib Tagu Cara Seru Padu Padankan Koleksi Kemeja Ryusei untuk OOTD

Kamu Wajib Tagu Cara Seru Padu Padankan Koleksi Kemeja Ryusei untuk OOTD

Bicara tentang fashion memang nggak ada batasannya lho guys. Tiap tahun, musim fashion selalu berganti dengan menawarkan tren terbaru. Bahkan nggak jarang, tren yang sudah lama sekali akan muncul k...

Baca lebih banyak
Inspirasi OOTD dengan Daily Wear Ala Ryusei, Bisa untuk Wanita Maupun Pria!
Fashion

Inspirasi OOTD dengan Daily Wear Ala Ryusei, Bisa untuk Wanita Maupun Pria!

Outfit of The Day atau yang biasa kita kenal dengan OOTD adalah salah satu pr penting dalam kehidupan sehari-hari kita. Percaya atau tidak ootd kamu bisa menaikkan mood kamu dan membuat kamu semang...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI