Ingin Tampil Lebih Keren dengan Kaos Oblong untuk Pria? Ini Solusinya!

Kaos oblong putih rupanya menjadi salah satu fashion item wajib buat pria. Kamu nggak akan mati gaya kalau pakai kaos oblong, karena kaos oblong putih ini netral sehingga dapat dipadu padankan dengan berbagai jenis item lainnya.

Mau tahu cara padu padankan kaos oblong dengan item fashion lainnya agar tampil lebih keren? Nah, kebetulan banget nih, Ryusei akan membahas mengenai kaos oblong. Tanpa basa-basi, yuk baca artikel ini sampai tuntas ya guys.

1. Tampil keren dengan celana pendek dan sepatu
Tampilan ini terlihat simpel, kaos oblong dipadu padankan dengan celana pendek dan sepatu. Untuk aksesoris, kamu bisa topi ya guys.

Perlu kamu ingat, agar kamu terlihat keren, jangan salah pilih celana pendek. Pilihlah celana pendek yang bagus dan berkualitas. Kamu bisa pakai Geo Short Navy dari Ryusei.

Celana dengan gaya classic straight leg ini nyaman digunakan dan memiliki desain yang minimalis, sehingga kamu akan terlihat lebih keren. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja.

Nah, kalau topi, kamu bisa pakai Topi Nagano Black dari Ryusei. Topi ini berbahan dasar material poliester sehingga nyaman dipakai dan tahan air. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 90 ribu-an aja guys.

2. Pakai jaket dengan kaos oblong? Tentu saja boleh!
Kamu bisa tampil edgy dengan kaos oblong dipadu padankan dengan jaket. Untuk bawahan, kamu bisa pakai celana jeans dan sneakers nih bro.

Nah, agar tampilan kamu makin keren, kamu bisa pakai JKT Men Ryuzaki Black dari Ryusei. Produk ini memakai 100% bahan premium Puma, sehingga tebal dan nyaman dipakai.

3. Padu padankan dengan jogger pants
Tampilan ini akan membuat kamu terlihat keren dan minimalis dengan memakai kaos oblong dan jogger pants.

Untuk memadu padankan kaos oblong dengan jogger pants, kamu harus memakai kaos oblong fit atau seukuran dengan tubuhmu. Nah, kamu bisa pakai SPT Men Masayuki Black dari Ryusei. Dengan tambahan list putih di samping kanan dan kiri produk ini, akan terlihat lebih kasual dan keren.

Jogger pants ini tersedia semua ukuran, jadi kamu jangan khawatir sama ukuran yang tersedia ya guys. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 200 ribu-an aja.

4. Ingin tampil formal? Pakai satu set blazer dan celana
Kamu bingung cara mix and match kaos oblong untuk pergi ke kantor? Tenang, kamu bisa padu padankan dengan blazer dan celana warna senada.

Pilih warna cerah pada blazer dan celana jika kamu ingin terlihat lebih keren, seperti biru muda, kuning, dan oren. Kalau kamu ingin tampil kasual, pilih warna monokrom atau pastel pada blazer dan celana.

5. Tampil lebih keren dengan Sweater
Musim hujan gini enaknya pakai baju hangat ya guys, Kamu bisa padu padankan kaos oblong dengan sweater. Kaos oblong ini harus sepanjang pinggang kamu, lalu pakai sweater dengan sisi agak naik, sehingga kaos oblong kamu terlihat dan jadi style outfit kamu.

Nah, kamu bisa pakai SWT Men Takehara FP Navy dari Ryusei. Dengan model loose-fit, produk ini cocok kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Desainnya yang minimalis, membuat penampilanmu makin lebih keren.

Demikian artikel ini semoga bisa menginspirasimu untuk memilih gaya yang tepat. Cek koleksi fashion item pria Ryusei lainnya di sini ya guys!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan