Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Ingin Tampil Lebih Kece? Stalk Koleksi Terbaru Ryusei Berikut Ini!

Ingin Tampil Lebih Kece? Stalk Koleksi Terbaru Ryusei Berikut Ini!
Ryusei

Ingin Tampil Lebih Kece? Stalk Koleksi Terbaru Ryusei Berikut Ini!

Hai guys! nggak kerasa ya, 86 hari lagi kita akan memasuki tahun 2022. Dengan waktu yang tinggal sedikit ini di tahun 2021, pastinya kamu ingin membuat perubahan lebih baik.

Perubahan ini bisa kamu perbaiki dengan perilaku dan penampilan yang lebih baik. Demi memperbaiki penampilan, tentunya kamu perlu meng-upgrade penampilan kamu sebaik mungkin.

Untuk meng-upgrade penampilan, sebaiknya kamu perlu fashion item dari Ryusei. Kini Ryusei memiliki beragam koleksi terbaru yang sangat keren dan fashionable, tentunya bikin penampilanmu makin chic.

1. Model T-shirt pria makin beragam dan kece
Ryusei paham banget sama kebutuhan fashion pria saat ini. Dengan menghadirkan berbagai koleksi t-shirt pria, kini dapat meng-upgrade penampilan sesuai selera pribadi.

Berikut jenis-jenis t-shirt koleksi terbaru Ryusei:
  • Tsh Men Maizuru Black,
  • Tsh Men Ushiku Black,
  • Tsh Men Tsuruga Black,
  • Tsh Men Toride White,
  • Tsh Men Wakayama FP White, dan masih banyak lagi.
Desain t-shirt pada masing-masing produk dipilih sesuai brand image Ryusei yang minimalis dan trendi. Bahan dasar sablon di t-shirt merupakan bahan rubber, sehingga tidak mudah luntur dan awet.

Seperti yang kita tahu, Ryusei tetap menjaga kualitas produk dengan memilih bahan dasar di setiap koleksi item. Untuk t-shirt memakai bahan 100% cotton blend yang membuat produk tetap terjaga kualitasnya hingga bertahun-tahun.

Makin affordable ‘kan guys koleksi t-shirt terbaru Ryusei?

2. Masker kain Ryusei siap melindungi sekaligus bikin penampilanmu makin kece
Melihat saat ini dunia sedang melawan virus covid-19, Ryusei juga ikut andil melawan virus ini dengan mengeluarkan produk terbaru yaitu masker kain.

Kamu nggak mau kan kelihatan b aja hanya karena pakai masker medis? Nah, untuk menunjang penampilan kamu, cobain deh pakai masker kain Ryusei. Produk ini biasa disebut sebagai Terry GWS Mask. Jenis masker kain ini ada yang bermotif dan polos. Keduanya sama kece dan affordable buat menunjang OOTD kamu.

Masker kain polos tersedia banyak banget pilihan warnanya, jadi kamu bisa padu padankan dengan outfitmu, alhasil jadi makin kece penampilanmu!

Terry GWS Mask berbahan dasar baby terry cotton dan interlining dengan tiga lapis, sehingga nyaman banget dipakai dan lebih efektif melindungi diri dari partikel debu dan bakteri.

3. Berbagai macam sweater pria yang siap temani aktivitasmu
Ryusei spill sedikit nih, ada banyak macam sweater pria yang dapat menunjang penampilanmu loh guys. Tentunya sweater-sweater ini makin fashionable buat kamu.

Seperti produk Swt Men Hisoka CMB Navy. Dengan model loose fit dan desain kaos yang minimalis, serta perpaduan warna navy dan kuning membuat tampilan kamu lebih trendi.

Kemudian ada Swt Men Higashi Black. Hoodie keren ini sangat nyaman digunakan karena menggunakan bahan baby terry kualitas premium. Desain hoodie minimalis dan konsep daily wear membuat tampilan kamu makin kece digunakan sehari-hari.

Dan masih banyak lagi koleksi sweater terbaru pria lainnya di Ryusei.

4. Celana olahraga terbaru Ryusei bikin tampilanmu makin sporty
Ada lagi outfit olahraga wanita yang siap menemanimu berolahraga, seperti Spt Hida Navy.

Produk ini akan membuat kamu tetap fashionable ketika berolahraga. Menggunakan bahan baby terry sehingga nyaman banget digunakan berolahraga.

Produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari 100 ribu-an aja loh guys.

Itu dia guys, beberapa spill koleksi terbaru Ryusei. Sayang banget nggak sih kalau nggak beli? Yuk, cek koleksi terbaru Ryusei disini.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tampil Keren dengan Kaos Polo, Simple dan Berkelas untuk Semua Gender

Tampil Keren dengan Kaos Polo, Simple dan Berkelas untuk Semua Gender

Tau nggak sih kalau ternyata kaos polo dulunya adalah pakaian untuk olahraga dari Inggris yang bernama Olahraga Polo pada abad ke-19, loh! Namun, ada juga sumber yang menyebutkan bahwa kaos polo in...

Baca lebih banyak
Produk Ryusei Cocok untuk Semua Kalangan, Tersedia dari Anak-anak Hingga Dewasa Loh!
Fashion

Produk Ryusei Cocok untuk Semua Kalangan, Tersedia dari Anak-anak Hingga Dewasa Loh!

Mencari e-commerce yang menyediakan produk-produk berkualitas mengenai fashion itu memanglah tidak mudah. Saat ini pun terkadang banyak website e-commerce yang belum terjamin dari segi kualitas e-c...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI