Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: Ingin Beli Outfit Banyak dengan Harga Murah Meriah? Yuk, Intip Ryusei Special Package!

Ingin Beli Outfit Banyak dengan Harga Murah Meriah? Yuk, Intip Ryusei Special Package!

Ingin Beli Outfit Banyak dengan Harga Murah Meriah? Yuk, Intip Ryusei Special Package!


Kamu ngerasa kalau baju yang ada di lemari kamu itu-itu aja? Ingin beli baju banyak dengan harga terjangkau?

Nah, kamu cobain deh lihat produk-produk Ryusei special package yang tersedia banyak dan harganya ramah banget di kantong.

“Apa sih Ryusei special package?”

Ryusei special package merupakan produk bundling dari satu produk. Misalnya pada produk kaos, kamu bisa dapatkan kaos dari Ryusei special package berupa 3 pcs kaos dengan jenis berbeda atau dengan ketentuan lainnya.

Dengan ini, kamu bisa dapatkan beberapa produk yang lebih terjangkau dibanding dengan produk satuan aja, Ryufams!

Menarik banget kan? Nah, biar kamu lebih tahu mengenai apa saja produk-produk Ryusei special package, yuk simak artikel berikut ini!

1. [Bundling 3 pcs] Tshirt basic color edition 1
Tshirt warna basic sudah jadi salah satu item outfit yang wajib kamu punya. Kamu bisa padu padankan dengan jaket, kemeja, atau lainnya dengan kaos ini.

Agar kebutuhan tshirt warna basic kamu terpenuhi, kamu bisa pilih paket bundling 3 pcs tshirt basic color ini Ryufams. Kamu bisa mendapatkan tshirt basic warna hitam, putih, dan abu-abu. Yuk, segera dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja.

2. [Bundling] Tshirt strip collection
Ingin beli kaos Ryusei lebih dari 1? Kamu bisa lihat paket bundling tshirt strip collection ini.

Pada paket bundling ini, kamu akan mendapatkan tshirt Aryata black, Fushimi white, dan tshirt Nikaho white. Daripada kamu beli satuan aja dan nanti bakal beli tshirt lagi, mending kamu beli paket bundling ini, lebih hemat hanya 100 ribu-an aja, lho Ryufams!

3. [Paket] Boxer black collection 3 pcs
Sudah tahu dong kalau Ryusei punya produk boxer yang super nyaman dan kece. Meskipun boxer, desain produk ini sangat bagus dan maskulin. Kalau beli 1 aja dijamin nggak bakal cukup.

Kamu perlu beli lebih banyak buat persediaan boxer yang kamu punya. Nah, kamu bisa beli paket boxer black collection 3 pcs ini, Ryufams! Kamu bisa dapatkan hanya 100 ribu-an aja, jauh lebih hemat dibanding beli satuan aja nih.

4. [Paket] Boxer black collection 6 pcs
Kalau kamu merasa paket boxer sebelumnya kurang cukup, kamu bisa banget beli paket boxer black collection 6 pcs ini, Ryufams.

Bahan boxer menggunakan katun spandex berkualitas premium, sehingga produk nyaman digunakan dan awet. Setiap pembelian paket ini akan mendapatkan stiker, lho! Yuk, segera dapatkan paket boxer ini hanya 100 ribu-an aja.

5. [Bundling] Masker Terry GWS two tone color
Ryusei special package juga ada untuk masker kain nih. Dengan paket bundling masker Terry GWS two tone color ini, kamu mendapatkan 4 masker, yaitu masker warna basic hitam, abu-abu, hijau army, dan navy. Cakep-cakep ya warnanya guys! Dapatkan paket bundling masker ini hanya 100 ribu-an aja!

6. [Bundling] Masker Terry GWS Trendy color
Kalau paket sebelumnya masker berwarna basic, lain hal dengan paket bundling ini. Kamu akan mendapatkan 4 masker dengan warna peach, kuning kunyit, biru, dan magenta. Harganya sama dengan paket sebelumnya, yaitu 100 ribu-an ya, Ryufams!

Itu dia beberapa produk Ryusei special package. Jauh lebih murah jika beli bundling. Ingin lihat koleksi item Ryusei lainnya? Klik di sini!

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Ryusei Best Selling Product, Trendy dan Keren Untuk Fashion Sehari-Hari Kamu!

Ryusei Best Selling Product, Trendy dan Keren Untuk Fashion Sehari-Hari Kamu!

Ryusei merupakan salah satu brand lokal yang tidak bisa lagi kamu ragukan kualitasnya. Mulai dari aksesoris hingga fashion item yang ada selalu mengedepankan kualitas produk dan bagaimana trend mas...

Baca lebih banyak
Sebelum Membeli Daily Wear, Perhatikan Kriteria Daily Wear Berkualitas Berikut Ini!

Sebelum Membeli Daily Wear, Perhatikan Kriteria Daily Wear Berkualitas Berikut Ini!

Memilih daily wear untuk menemani beraktivitas sehari-hari perlu diperhatikan. Kamu perlu mementingkan kualitas produk untuk memberikan kenyamanan ketika berpakaian. Jika kamu sudah memilih daily w...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI