Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Imlek Chic: Tren Fashion Terkini untuk Merayakan Tahun Baru Lunar

Imlek Chic: Tren Fashion Terkini untuk Merayakan Tahun Baru Lunar

Imlek Chic: Tren Fashion Terkini untuk Merayakan Tahun Baru Lunar

Tahun Baru Imlek tidak hanya menjadi waktu untuk merayakan tradisi dan keberuntungan, tetapi juga kesempatan untuk mengekspresikan gaya pribadi melalui busana yang chic dan modis. Tahun ini, mari kita jelajahi tren fashion terkini yang akan membuat Anda bersinar di tengah perayaan Tahun Baru Lunar.

1. Merah dan Emas Tetap Mendominasi

Warna klasik merah dan emas tetap menjadi favorit untuk merayakan Imlek. Tren ini tidak pernah kehilangan pesonanya dan dapat diaplikasikan dalam berbagai macam pakaian, mulai dari gaun hingga aksesori. Pilihlah padanan warna yang cerdas untuk menciptakan tampilan yang elegan dan berkilau.

2. Motif Tradisional dengan Sentuhan Modern

Ambil inspirasi dari motif tradisional Tiongkok, seperti bunga plum, burung bangau, atau naga, dan padukan dengan desain modern. Busana dengan motif klasik yang disesuaikan dengan gaya kontemporer memberikan sentuhan unik pada penampilan Imlek Anda.

3. Batik Cina yang Mewah

Batik Cina, atau dikenal sebagai "qipao," adalah pilihan elegan yang dapat memberikan sentuhan vintage pada gaya Imlek Anda. Pilih batik dengan desain yang kaya dan warna yang mencolok untuk tampilan yang anggun dan menawan.

4. Aksesori Berwarna Perak dan Perhiasan Berkilau

Detail perak dan perhiasan berkilau dapat menjadi sentuhan glamor pada busana Imlek Anda. Aksesori seperti kalung, anting-anting, atau gelang dengan hiasan batu permata atau kristal dapat menambahkan kilauan istimewa pada penampilan Anda.

5. Layering yang Cerdas

Manfaatkan layering untuk menciptakan dimensi pada penampilan Imlek Anda. Padukan atasan dengan lapisan cardigan atau blazer berwarna kontras untuk menciptakan tampilan yang dinamis dan modern.

6. Perpaduan Budaya dalam Busana

Ciptakan harmoni budaya dengan memadukan elemen-elemen busana tradisional Tiongkok dengan unsur-unsur dari berbagai budaya. Misalnya, kombinasikan blus qipao dengan celana palazzo atau rok A-line untuk penampilan yang menggabungkan keanggunan dan kenyamanan.

7. Tekstur dan Pola yang Berani

Eksplorasi tekstur dan pola pada busana Imlek Anda. Pilih pakaian dengan tekstur unik atau motif yang berani untuk menambahkan dimensi pada penampilan Anda dan membuatnya lebih menarik.

Imlek Chic bukan hanya sekadar tentang mengikuti tren, tetapi juga tentang merayakan identitas dan keunikan budaya Anda melalui busana. Dengan menggabungkan elemen-elemen tradisional dan modern, Anda dapat menciptakan penampilan Imlek yang chic dan menginspirasi. Selamat merayakan Tahun Baru Lunar dengan gaya yang memukau!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Imlek Chic: Menyambut Tahun Baru dengan Gaya Fashion OOTD yang Trendy

Imlek Chic: Menyambut Tahun Baru dengan Gaya Fashion OOTD yang Trendy

Tahun Baru Cina atau Imlek selalu menjadi saat yang penuh kegembiraan dan harapan. Merayakan momen ini dengan gaya yang berkelas dan trendi bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk memulai tahun b...

Baca lebih banyak
Hadiah Fashion yang Melambangkan Keberuntungan di Tahun Baru Imlek

Hadiah Fashion yang Melambangkan Keberuntungan di Tahun Baru Imlek

Tahun Baru Imlek, atau yang juga dikenal sebagai Tahun Baru Lunar, merupakan waktu yang penuh makna dan tradisi bagi banyak budaya di seluruh dunia. Di tengah perayaan ini, memberikan hadiah fashio...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI