Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Fleece: Kelembutan yang Menghangatkan atau Musuh Kehangatan?

Fleece: Kelembutan yang Menghangatkan atau Musuh Kehangatan?

Fleece: Kelembutan yang Menghangatkan atau Musuh Kehangatan?

Musim dingin adalah waktu yang tepat untuk menggali lebih dalam tentang bahan jaket yang kita pilih. Dalam kisaran opsi yang luas, fleece muncul sebagai bintang yang bersinar dengan janji kelembutan yang menggoda. Namun, apakah kelembutan ini benar-benar menghangatkan ataukah ada potensi menjadi musuh kehangatan di tengah dinginnya musim dingin? Mari kita eksplorasi bersama.

Kelebihan Fleece untuk Jaket Musim Dingin

1. Kelembutan Maksimal

Fleece dikenal sebagai bahan yang menawarkan kelembutan maksimal. Saat digunakan sebagai lapisan dalam jaket, sentuhan lembutnya memberikan kenyamanan ekstra di kulit, membuatnya pilihan yang diinginkan untuk musim dingin.

2. Ringan dan Fleksibel

Jaket fleece memiliki kelebihan berupa ringan dan fleksibilitas. Mereka tidak menambah beban berlebih pada tubuh dan memungkinkan gerakan bebas, memberikan kenyamanan dan kepraktisan sepanjang hari.

3. Daya Tahan Terhadap Kelembapan

Fleece memiliki kemampuan untuk tetap hangat meskipun sedikit basah, karena daya serap kelembapan yang rendah. Ini membuatnya tetap nyaman meskipun terkena embun atau salju ringan.

Kekurangan Fleece yang Perlu Diperhatikan

1. Ketahanan Terhadap Angin yang Terbatas

Satu kekurangan yang perlu diperhatikan adalah bahwa fleece memiliki ketahanan terhadap angin yang terbatas. Oleh karena itu, jaket fleece mungkin tidak cukup efektif dalam melindungi dari kedinginan yang disebabkan oleh angin kencang.

2. Kurang Efektif dalam Cuaca Basah

Meskipun memiliki daya tahan terhadap kelembapan, fleece tidak sepenuhnya tahan air. Dalam cuaca basah atau hujan deras, jaket fleece mungkin tidak memberikan perlindungan yang cukup.

3. Perawatan Khusus saat Pencucian

Beberapa jenis fleece memerlukan perawatan khusus saat dicuci. Pemilihan deterjen dan pengaturan mesin cuci yang tepat diperlukan agar kualitas dan kelembutan bahan tetap terjaga.

Jadi, apakah fleece adalah kelembutan yang menghangatkan atau musuh kehangatan untuk jaket musim dingin? Jawabannya tergantung pada preferensi dan kebutuhan individu. Fleece tetap menjadi pilihan yang menarik dengan kelembutan dan kepraktisannya, namun, pemahaman terhadap kekurangannya seperti ketahanan terhadap angin dan keterbatasannya di cuaca basah perlu menjadi pertimbangan. Dengan informasi ini, kita dapat membuat keputusan yang bijak saat memilih jaket untuk menemani kita melalui musim dingin yang dingin dan tajam.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Fleecing the Rain: Kelebihan Jaket Fleece sebagai Pelindung Utama di Musim Hujan

Fleecing the Rain: Kelebihan Jaket Fleece sebagai Pelindung Utama di Musim Hujan

Musim hujan seringkali menjadi ujian bagi para pecinta fashion. Namun, dengan pilihan yang tepat, Anda dapat tetap tampil stylish sambil melawan guyuran air. Salah satu pilihan yang semakin populer...

Baca lebih banyak
Musim Hujan Tiba: Kenali Kelebihan dan Kekurangan Jacket dan Hoodie dalam Dunia Fashion

Musim Hujan Tiba: Kenali Kelebihan dan Kekurangan Jacket dan Hoodie dalam Dunia Fashion

Musim Hujan Tiba: Kenali Kelebihan dan Kekurangan Jacket dan Hoodie dalam Dunia FashionMusim hujan tidak selalu harus menghentikan semangat fashion kita. Di antara berbagai opsi pakaian, jacket dan...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI