Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Fashion Forecast 2023 yang Unik dan Kekinian

Fashion Forecast 2023 yang Unik dan Kekinian

Fashion Forecast 2023 yang Unik dan Kekinian

Tahukah Anda apa itu fashion forecast? Fashion forecast bisa dinamakan sebuah prediksi tentang sebuah gaya dan model dari sebuah fashion di tahun yang akan datang. Memang, fashio adalah salah satu bidang yang termasuk mudah untuk di prediksi karena arah model baju, bahan sampai warna sudah nampak sebelumnya. Berkat adanya fashion forecast maka penjualan sebuah produk fashion akan lebih terarah dan memudahkan para designer untuk mengembangkannya.

Karena pentingnya fashion forecast dalam dunia fashion, kali ini kami akan menyampaikan sedikit tentang prediksi fashion yang ada di tahun 2023. Para penjual dan pembeli tentu bisa lebih terarah untuk menemukan model apa saja yang akan trend di tahun ini. langsusng saja berikut selengkapnya!

1. Maxi Skirt

Anda pasti tahu bahwa di tahun 2022, rok mini menjadi salah satu fashion yang mendominasi di dunia modelling. Dan ternyata di tahun ini rok kembali trending dengan gaya maxi skirt. Berbeda dengan rok mini, maxi skirt memiliki potongan yang lebih panjang bahkan ada juga yang menjuntai sampai ke lantai. Rok ini memiliki model yang casual, feminim dan kekinian. beberapa bahan yang paling sering digunakan untuk maxi skirt adalah denim, cargo maupun linen.

2. Cargo Pants

Siapa nih yang sudah lebih dulu memakai cargo pants sebelum trend? Sesuai prediksi fashion dorecast, cargo pants memang menjadi fashion yang trend dan populer di tahun 2023. Sudah banyak influencer atau artis Indonesia yang menggunakan cargo pants dalam berbagai kesempatan. Fashion ini dinilai memberikan kesan yang lebih luwes, fleksibel dan juga baggy.

3. Dasi

Selain dari segi pakaian atasan dan bawahan, ternyata aksesoris tambahan juga menjadi daya tarik bagi fashion dorecast lho! Terbukti dari keberadaan dasi yang mampu menjadi high fashion di tahun 2023. Tak hanya pria, di tahun ini para wanita juga sudah trend menggunakan dasi dalam beberapa acara formal. Dan ternyata dasi untuk wanita juga membuat penampilan semakin elegan lho!

4. Sepatu Ballet

Jika di tahun sebelumnya flat shoes adalah sepatu yang paling banyak dilirik di dunia fashion, kini model sepatu yang kembali trending adalah sepatu ballet. Dengan sepatu ini, Anda akan memberikan look yang lebih feminim, muda, elegan dan manis. Sepatu ballet juga sangat mudah di padukan dengan berbagai fashion yang akan membuat penampilan terkesan lebih fasionable.

5. Berbagai Bahan Satin/ Berkilau

Dan prediksi fashion dorecast 2023 terakhir adalah pakaian dengan bahan berkilau atau satin. Bahan-bahan yang berkilau dan warna-warna yang berkilau menjadi salah satu gaya busana yang sedang mendapatkan perhatian lebih tahun ini. warna-warna metalik seperti warna silver, emas, rose gold, dan juga perak akan mendominasi berbagai fashion di tahun 2023.
Hem, banyak juga ya prediksi fashion yang akan trending di tahun 2023, Ryufams lebih memilih gaya pakaian yang mana untuk diusung di tahun ini? Untuk menyeimbangkan berbagai gaya busana di tahun ini, Ryusei hadir dengan menawarkan berbagai outfit kekinian yang akan membuat penampilan tetap eksis di tahun 2023 lho!

Mulai dari kemeja, kaos basic, celana bahan, aksesoris pria kekinian dan lain-lain siap untuk mewarnai fashion Anda di tahun ini. dengan harga yang ramah di kantong, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan outfit hanya di Ryusei. Cek selengkapnya melalui website resmi https://ryusei.co.id/ dan dapatkan produk terbaik dari kami!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Sudah menjadi hal yang biasa bahwa setiap tahunnya akan ada berbagai trend fashion baru yang muncul di dunia fashion, dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Seperti halnya di tahun 2023 ini, se...

Baca lebih banyak
Tips Outfit Hangout yang Stylish dengan Sweater Ryusei Aesthetic Green
Outfit

Tips Outfit Hangout yang Stylish dengan Sweater Ryusei Aesthetic Green

Hangout merupakan salah satu kegiatan sosial yang biasanya dilakukan bersama teman atau keluarga untuk menghabiskan waktu luang. Agar tampil maksimal saat hangout, salah satu hal yang perlu diperha...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI