Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Color Trend Fashion 2023 Yang Wajib Anda Miliki

Color Trend Fashion 2023 Yang Wajib Anda Miliki

Color Trend Fashion 2023 Yang Wajib Anda Miliki

Hidup di dunia yang modern seperti sekarang ini memang membawa berbagai warna baru yang belum di temui di zaman sebelumnya. Begitu juga dengan macam-macam warna, Anda bisa melihat bahwa sekarang ini mulai banyak jenis warna yang mulai muncul dengan nama-nama baru. Kemunculan jenis warna baru tersebut ternyata dimanfaatkan di dunia fashion bahkan sampai menjadi color trend di setiap tahunnya.

Seperti hal nya color trend di tahun sebelumnya, kini ada juga berbagai jenis warna yang dianggap akan menjadi warna trending di tahun 2023. Penasaran apa saja jenis warnanya? Simak penjelasan berikut ini sampai selesai ya!

1. Beige

Beige adalah warna putih tulang yang sekarang ini banyak diburu oleh para wanita. Cukup banyak barang yang terlihat simple, elegan dan berkelas ketika menggunakan warna ini. tidak hanya untuk fashion, beberapa aksesoris wanita seperti tas, topi dan juga sepatu banyak yang trend dengan warna ini. Sehingga warna beige akan menjadi salah satu warna sedang trend di tahun 2023.

2. Viva Magenta

Di tahun 2023, rona viva magenta dipilih sebagai color of the year. Karena itulah warna ini juga menjadi salah satu warna yang di prediksi akan trend karena merefleksikan sikap yang terus terang, bebas, berani berekspresi, dan kebahagiaan. Apakah Anda menjadi salah satu orang yang memang menyukai warna ini?

3. Tangelo

Apa itu warna tangelo? Warna ini lebih mirip dengan warna orange namun dengan look yang sedikit berbeda. dengan warna yang menampilkan gaya busana vibran dan dinamis ini, di prediksi akan hits karena sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai warna. Anda bisa menjumpai berbagai fashion seperti crop top dan rok yang memiliki warna ini. Selain itu, tangelo juga cocok dipadukan dengan berbagai warna-warna basic lho!

4. Gray Lilac

Keluar dari warna-warna vibran, kini Anda juga bisa menggunakan warna trend yang lebih kalem seperti warna gray lillac. Gray Lilac menjadi salah satu warna yang menampilkan tampilan core classic dan formal. Banyak fashion kekinian yang mengandalkan warna basic seperti ini agar mendapatkan look yang natural dan casual.

5. Leek Green

Beberapa orang mungkin kurang menyukai color ini karena dianggap terlalu pucat, padahal jika di kombinasikan dengan berbagai warna yang pas, Leek green bisa menghasilkan warna yang sempurna dan elegan lho! Anda harus memiliki pakaian dengan warna ini karena akan menjadi trend kekinian yang membuat penampilan nampak lebih elegan.

6. Macchiato

Siapa nih yang lebih suka ke warna krem natural sebangsa coklat susu? Kini hadir kembali dengan nama baru yaitu macchiato. Warna yang natural ini menjadi warna klasik yang paling banyak diminati oleh masyarakat di tahun ini. mulai dari pakaian wanita, pria dan anak-anak pun banyak yang tertarik dengan warna ini. ingin bergaya klasik, edgy tapi tetap kalem di tahun ini? coba warna pakaian macchiato ya!

Dari berbagai warna yang kami sebutkan diatas, Ryusei sebenarnya juga sudah menciptakan berbagai fashion kekinian dengan warna basic yang trend. Tersedia mulai dari kaos, kemeja, celana kain, boxer dan berbagai aksesoris berwarna kekinian. untuk cek dan mencari koleksi dari Ryusei silahkan klik https://ryusei.co.id/ dan dapatkan berbagai produk menarik dari kami! Semoga informasi seputar color trend 2023 diatas bermanfaat ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Pakaian Simple Untuk Anak Remaja

Pakaian Simple Untuk Anak Remaja

Masa-masa remaja adalah waktu dimana seseorang mulai memerhatikan penampilan agar terlihat tebih modis dan rapi. Tidak hanya remaja cewek, remaja cowok pun mulai bingung untuk berpenampilan yang me...

Baca lebih banyak
Tips Memadukan Kaos Basic Pria Anti Bosan
Basic

Tips Memadukan Kaos Basic Pria Anti Bosan

Seperti yang telah diketahui bahwa kaos adalah salah satu jenis pakaian yang paling nyaman dipakai sehari-hari terutama saat bersantai. Sehingga kaos menjadi salah satu style wajib para pria yang w...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI