Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Bingung Kasih Hampers? Berikut 5 Ide Hampers Lebaran untuk Keluarga yang Pasti Bermanfaat

Bingung Kasih Hampers? Berikut 5 Ide Hampers Lebaran untuk Keluarga yang Pasti Bermanfaat
eid

Bingung Kasih Hampers? Berikut 5 Ide Hampers Lebaran untuk Keluarga yang Pasti Bermanfaat

Lebaran tahun ini kita memang masih belum bisa silaturahmi ke banyak tempat karena pemerintah masih menganjurkan kepada masyarakat untuk nggak mudik dan lebih sering di rumah saja demi mencegahnya penularan virus corona.
Tapi, jangan panik, jangan sedih! Kamu tetap bisa kok menjaga hubungan baik dengan keluarga yng jauh di mata namun dekat di hati dengan mengirimkan mereka hampers Lebaran.
Apalagi kan saling mengirimkan hampers ini memang sudah sangat lumrah dan jadi tradisi setiap ada hari raya keagamaan, khususnya di saat seperti sekarang ini, karena tak bisa bertatap muka, maka kehadiran hampers bisa menjadi obat kerinduan sementara.
Isi dari hampers Lebaran sendiri pun sebenarnya sangat bervariasi. Mulai dari makanan, minuman, perlengkapan ibadah, dan lain-lain.
Eh... masih bingung kasih hampers? Berikut ide hampers Lebaran untuk keluarga yang bermanfaat. Langsung simak di bawah:

Makanan kesukaan
Ide hampers Lebaran untuk keluarga yang pertama ialah makanan. Terlebih saat ini toko makanan sudah banyak yang memiliki paket untuk hampers dengan keunikannya masing-masing.
Biar kamu nggak bingung, kamu bisa memilihkan makanan kesukaan keluarga. Mulai dari kopi atau cokelat literan, makanan barat (lasagna, spaghetti brulee, dan lain-lain), cookies kekinian (topping lotus, cadbury, dan lain-lain), dessert box, makanan organik, bahkan jajanan pasar sekalipun. Tinggal pilih yang mana kesukaan keluargamu saja.

Handuk
Mengirim hampers handuk untuk keluarga jauh? Kenapa nggak? Benda yang satu ini kan pasti dibutuhkan oleh semua orang, termasuk keluargamu kan.
Kamu bisa memvariasikan isi hampers ini dengan menggabungkan beberapa ukuran handuk yang berbeda, seperti handuk badan, handuk kepala, hingga sapu tangan. Agar lebih berbeda, kamu juga bisa memesan kepada penjual untuk membuat bordir nama anggota keluarga yang akan kamu berikan di setiap handuknya.

Dekorasi rumah
Dekorasi rumah juga bisa jadi pilihan hampers Lebaran yang bermanfaat dan menarik lho! Apalagi, sejak pandemi, kita semua lebih sering menghabiskan waktu di rumah sehingga banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk membuat rumah mereka lebih nyaman.
Kamu dapat memberikan bermacam dekorasi rumah. Di antaranya pajangan dinding berisi tulisan motivasi, miniatur mainan, lilin pengharum ruangan, maupun stuff unik lainnya.
Dekorasi kecil seperti lilin harum dengan berbagai aroma tentu bisa jadi hadiah yang manis. Selain untuk mengharumkan ruangan, tampilannya yang cantik juga bisa jadi dekorasi rumah!

Tanaman
Selama masa pandemi, banyak orang yang memiliki kebiasan baru. Salah satunya adalah mengoleksi tanaman. Kehadiran tanaman ini, selain akan membuat suasana di rumah lebih asri, melihat pemandangan hijau disebut dapat menenangkan pikiran dan mengurangi stres.
Karenanya, nggak ada salahnya kalau kamu mengirimkan hampers Lebaran untuk keluargamu berupa tanaman. Pilihlah tanaman yang perawatannya mudah dan ketahanannya tinggi. Beberapa tanaman indoor yang mungkin bisa menjadi pilihan yaitu lidah mertua, sirih rambat, dan kaktus mini.

Pakaian
Pernah lihat orang kasih hampers pakaian? Kalau belum pernah, coba deh kamu yang mempelopori. Selain unik, hampers pakaian pasti juga bermanfaat karena pasti akan dipakai.
Di Ryusei ada berbagai macam koleksi pakaian nyaman yang bisa dipakai sehari-hari. Tersedia untuk pakaian pria, wanita, dan anak-anak.
Soal kualitas bahan?
Jangan ditanya! Sudah pasti Ryusei selalu memberikan yang terbaik untuk membuat kalian terpuaskan. Yuk percayakan kebutuhan fashion untuk hampers keluargamu pada Ryusei. Kunjungi website, e-commerce atau marketplace, dan instagram kami ya!
Itu tadi 5 ide hampers lebaran dari Ryusei. Mana nih yang jadi pilihanmu?

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Tips Praktis Belanja Pakaian Menjelang Lebaran
eid

5 Tips Praktis Belanja Pakaian Menjelang Lebaran

Tidak terasa sudah berapa lama kita menjalani puasa ya, guys. Memang, di hari-hari pertama puasa begitu berat, membuat raga mengerang-mengerang kehausan. Namun, apabila perhatian kita disibukkan de...

Baca lebih banyak
5 Tips Praktis Belanja Pakaian Menjelang Lebaran
eid

5 Tips Praktis Belanja Pakaian Menjelang Lebaran

Tidak terasa sudah berapa lama kita menjalani puasa ya, guys. Memang, di hari-hari pertama puasa begitu berat, membuat raga mengerang-mengerang kehausan. Namun, apabila perhatian kita disibukkan de...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI