Berani Mengeksplorasi Variasi Gaya dengan 7 Cara Berpakaian Cowok Gaul Berikut

Hi cowok gaul dimanapun kamu berada! Sedang mencari referensi baru untuk cara berpakaianmu, ya ? Kamu tidak salah datang ke sini. Ryusei ingin membagikan cara berpakaian cowok gaul yang bisa membuat penampilanmu lebih menarik, nih.

Sebelum membahas lebih jauh, seperti apa sih pakaian gaul yang ada di bayangmu ? Saat ini tren fashion yang sedang berkembang adalah pakaian yang lebih casual namun berkarakter. Jika sebelumnya kamu tampil santai dengan pakaian yang apa adanya, saat ini kamu harus lebih berani mengeksplorasi berbagai variasi gaya pakaian cowok yang terus berkembang. Itulah baru namanya cowok gaul.

Sudah siap ? Langsung saja yuk kita simak 7 cara berpakaian cowok gaul, sebagai berikut :

1. Kaos Polos
Kaos polos mungkin terlihat biasa saja, namun pakaian yang paling simple ini ternyata bisa memberikan kesan trendi dan keren bagi para cowok. Kaos polos juga mudah dipadu padan dengan celana apapun dan outer seperti jaket atau blazer. Oleh sebab itu, kamu perlu memiliki koleksi kaos polos agar lebih praktis dan efisien untuk tampilan lainnya.

2. Jaket Bomber
Pakaian yang satu ini memberikan penampilan yang smart casual, santai tepi nampak gagah. Jaket bomber memang lebih sering digunakan saat hujan. Namun, jaket ini bisa kamu gunakan saat berkendara motor. Bahannya yang cukup tebal dapat menangkal angin tapi kamu tetap dapat bergaya saat menggunakannya.

3. Celana Cargo
Celana cargo kini tidak lagi identik dengan militer dan para pendaki gunung saja tapi bisa digunakan untuk pergi ke mall dan berkencan. Celana ini memiliki detail kantong yang banyak. Oleh sebab itu, ada baiknya kamu menggunakan atasan seperti kaos atau sweater polos. Selain itu hindari meletakan berbagai macam barang di setiap kantongnya karena memunculkan tekstur yang tidak bagus.

4. Pakaian Layering
Sesuai dengan sebutannya, cara berpakaian yang satu ini dilakuakn dengan menggunakan pakaian yang berbeda-beda sekaligus atau bertumpuk. Namun, kamu tidak bisa asal begitu saja. Pastikan lapisan yang paling dalam berbahan lebih tipis agar badanmu tidak terlihat besar dan tidak proporsional dengan bagain bawah tubuh.

5. Pakai bermotif garis-garis
Ada motif garis vertikal, ada juga garis horisontal. Motif mana yang akan kamu pilih ? Pilihlah sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Pakai pakaian dengan garis vertikal jika tubuhmu gemuk dan pendek. Pilih motif garis horisontal agar tubuhmu terlihat lebih berisi jika kamu kurus. Kenakanlah motif yang tidak terlalu besar atau kecil.

6. Motif Flora
Bosan dengan pakaian polos dan ingin tampil lebih ceria ? Pakaian dengan motif flora adalah pilihan yang cocok untukmu. Jika atasanmu sudah ramai dengan motif bunga-bunga dan dedaunan yang cerah, coba padukan dengan bawahan yang warnanya lebih gelap. Hal ini sebagai penyeimbangan agar penampilanmu tidak nampak berlebihan.

7. Ankle Pants
Selain cewek yang mulai menyukai tren fashion ini, para cowok juga sudah banyak yang menggunakan ankle pants dalam keseharian mereka. Selain terlihat lebih casual, ankle pants dapat membantu seseorang terlihat lebih tinggi. Celana ini juga akan membuat sepatumu lebih stand out, loh.

7 cara berpakaian cowok gaul sudah selesai Ryusei sampaikan diatas. Berpenampilan gaul tidak selamanya sulit untuk dilakukan. Kamu memang dituntut untuk selalu update dengan perkembangan tren fashion baik didalam maupun diluar negeri. Selain bisa mengikuti update terbaru, kamu juga harus berani mengeksplorasi gaya sebagai variasi penampilanmu dalam keseharian. Itu baru namanya cowok gaul.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan