Skip to content

Disc up to 47% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Belanja Online Jadi Tren Saat Pandemi, Apa Benar Didominasi Para Pria?

Belanja Online Jadi Tren Saat Pandemi, Apa Benar Didominasi Para Pria?
Online Shopping

Belanja Online Jadi Tren Saat Pandemi, Apa Benar Didominasi Para Pria?


Menurut data, belanja online jadi tren dan semakin diminati ketika Covid-19 masuk ke Indonesia.
Konsumen yang menjadi pasar terbesar berada pada kalangan milenial yaitu 36% ada pada rentang usia 15-24 tahun serta 34% lainnya pada kelompok umur 25-34 tahun. Kategori dewasa hanya berkisar 19% aja dengan rentang usia 35-44 tahun.
Menariknya, sebuah data dari hasil survei menunjukkan bahwa kaum pria mendominasi pembelian! Wah, cewek-cewek kalah nih!
Dan salah tahu nggak bahwa satu produk yang dibeli oleh kaum pria ada di kebutuhan fashion, tepatnya kaos.
Apa kamu juga termasuk salah satunya? Kalau iya, kali ini Ryusei akan memberi kamu beberapa tip memilih kaos yang nyaman. Simak ulasannya!

1. Cari toko online dengan kredibilitas baik
Sejak pandemi, ada banyak sekali toko online yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari dan tersebar di e-commerce atau marketplace. Begitu pula dengan toko online yang menjual kaos, ada begitu banyak pilihan yang bisa membingungkan.
Meski begitu, jangan sampai kamu asal memilih toko online ya. Kamu harus mencari toko online yang sudah memiliki kredibilitas dan reputasi yang baik.

2. Perhatikan kualitas bahan
Saat membeli kaos, tentunya kualitas bahan harus jadi perhatian yang nggak boleh kamu lewatkan. Maka penting untuk memilih kaos yang berkualitas baik.
Kebanyakan toko online sendiri, baik di e-commerce atau marketplace, sudah menyediakan deskripsi produk dengan lengkap kok guys. Dari situ kamu bisa mencari tahu bahan kaos seperti apa yang mau kamu beli dan apakah bahan tersebut memiliki kualitas yang baik atau nggak.
Biasanya sih kalo kualitas bahannya baik, harganya juga akan lebih tinggi atau nggak begitu murah.

3. Pastikan ukuran kaos
Namanya aja toko online ya guys, kamu nggak bisa langsung melihat kaosnya, apalagi mencoba kaosnya ya sehingga kamu harus benar-benar memperhatikan detail ukuran kaos yang akan dibeli.
Tapi tenang aja, biasanya toko udah mencantumkan informasi ukuran kaos secara lengkap. Jadi, gunakan informasi ukuran tersebut sebagai panduan saat kamu akan membeli kaosnya.

4. Motif dan warna? Pilih yang sesuai seleramu dong!
Hampir serupa dengan ukuran kaos, udah pasti kamu bisa melihat kaosnya cuma dari foto. Maka dari itu, pastikan kamu melihatnya dengan seksama dan pilihlah kaos dengan motif serta warna yang pas sesuai selera kamu.
Oh yaaa… perlu kamu ketahui juga bahwa warna yang terlihat di foto bisa lebih gelap atau lebih terang. Jadi, jangan berekspektasi tinggi dengan warna yang kamu lihat di foto. Jika kamu mau, tak ada salahnya juga kamu menanyakan keaslian warna kaos kepada penjual.

5. Jangan malas baca testimoni!
Di dalam toko online biasanya ada testimoni dari pelanggan-pelanggan yang udah pernah beli sebelumnya. Kalo kamu mau beli kaos berkualitas baik, jangan pernah malas dan cobalah untuk mencari testimoni produk yang akan dibeli. Testimoni ini bisa sangat membantu kamu untuk mendapatkan kaos terbaik.
Untuk itu, belilah kaos di toko online yang telah memiliki banyak testimoni positif dari pelanggan sebelumnya ya.
Itulah tadi 5 tips membeli baju kaos pria di toko online guys.
Pastikan kamu memilih toko online yang tepat agar bisa mendapatkan baju kaos yang berkualitas terbaik. Ryusei menjadi salah satu toko online terbaik yang bisa kamu jadikan tujuan saat akan membeli kaos. Selain berkualitas baik, Ryusei juga menawarkan produk kaos dengan beragam pilihan yang memberikan kenyaman berpakaian sehari-hari.
Di Ryusei pun tersedia aksesoris dan pakaian anak juga lho. Jadi, nggak usah ragu untuk membeli produk-produk fashion Ryusei di e-commerce atau marketplace kesayangan kamu.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tren Belanja Online Meningkat, Apa sih Penyebabnya?
Online Shopping

Tren Belanja Online Meningkat, Apa sih Penyebabnya?

Guys, kamu pasti menyadari tren belanja online meningkat pada saat ini. Masyarakat beralih menggunakan belanja online untuk membeli kebutuhan daripada langsung membeli ke toko. Bahkan, mungkin kamu...

Baca lebih banyak
8 Toko Online Melayani COD, dari JD.ID hingga Shopee
COD

8 Toko Online Melayani COD, dari JD.ID hingga Shopee

Di masa pandemi seperti sekarang, orang-orang lebih memilih belanja online untuk memenuhi keinginan dan kebutuhannya. Lantaran, cara ini memberikan kemudahan untuk konsumen, di antaranya adalah met...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI