Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Baju Polo Kamu Kusam? Ini Lho Cara Merawat Baju Polo Supaya Tampak Baru dan Keren

Baju Polo Kamu Kusam? Ini Lho Cara Merawat Baju Polo Supaya Tampak Baru dan Keren
Casual

Baju Polo Kamu Kusam? Ini Lho Cara Merawat Baju Polo Supaya Tampak Baru dan Keren

Guys, kamu jadi bete nggak sih, kalau kamu lihat baju polo kesayangan yang mau kamu pakai warnanya terlihat kusam? Pasti bete banget kan karena bikin penampilan kamu jadi makin nggak kece dan nggak sedap dipandang orang lain saat dipakai.
Tetapi, kamu tenang aja sih guys! Kalau kamu memiliki polo shirt dari Ryusei dijamin bahannya oke banget loh. Sama seperti Polo Sendai Black Ryusei, desainnya kasual, rapi, warna-warna baju polonya bisa dipadu padankan dengan outfit apapun serta bahannya awet untuk pemakaian jangka lama.
Selain itu, kalau kamu amat super mementingkan penampilan serta seorang penggemar baju polo, kamu perlu mengetahui bagaimana cara merawat baju polo supaya tampak baru dan keren. Gimana cara merawat baju polo? Langsung kepoin di bawah ini yuk:

1. Jangan direndam terlalu lama


Cara merawat baju polo yang pertama adalah jangan pernah merendamnya terlalu lama guys. Soalnya nih, merendam kaos terlalu lama bisa membuat warna baju polo kamu menjadi pudar.
Rendamlah baju polo kesayanganmu sekitar 30 menit saja dan jangan pernah merendam lebih dari satu jam untuk mencegah kerusakan pada kaos baik dari warna ataupun sablon jika memang ada. Nggak cuman itu, pastikan kamu menggunakan detergen dalam jumlah yang cukup ya karena penggunaan detergen yang terlalu banyak bisa membuat baju polo cepat rusak.

2. Hindari menyikat baju polo


Cara selanjutnya agar baju polo yang kamu miliki bisa selalu tampak baru dan warnanya nggak pudar adalah dengan menghindari menyikat bajunya. Sebab, menyikat baju polo bisa menjadi salah satu sebab memudarnya warna kaos. Bahkan, menyikat baju polo bisa menyebabkan serat kain menjadi lepas dan cepat rusak lho.
Pokoknya, kamu harus menghindari mengucek dan memeras baju terlalu kencang karena bisa menyebabkan kerusakan pada baju polo itu sendiri.

3. Jangan menggunakan hanger ketika menjemur


Setuju nggak sih kamu, untuk sebagian orang, menjemur dengan menggunakan hanger adalah hal yang sudah biasa. Tapi, untuk baju polo sendiri lebih baik kamu jangan memakaikan hanger saat menjemurnya guys! Memakai hanger saat menjemur baju polo malah bisa membuat kerah pada baju kamu jadi melar.
Hal ini disebabkan karena bahan baju biasanya mudah menyerap air dengan sangat baik sehingga ketika dijemur menggunakan hanger, maka bebannya menjadi lebih berat dan membuat kerah tertarik ke bawah. Cara merawat baju polo saat menjemur adalah menggunakan cara biasa atau klasik.
Saat menjemur pun, biasakan posisi menjemur bajunya adalah dengan posisi bagian dalam di luar agar warnanya nggak kusam.

4. Hindari mencuci menggunakan mesin


Cara merawat baju polo yang terakhir dan sangat dianjurkan adalah jangan menggunakan mesin cuci saat mencuci baju polo. Penggunaan mesin cuci ini bisa membuat baju melar dan membuat pori-pori kain menjadi tertarik serta mudah rusak.
Hal ini sendiri dikarenakan mesin cuci akan berputar dan terjadi tarik menarik antar kain di dalam mesin yang tentu saja bisa membuat baju menjadi melar. Maka dari itu, lebih baik cuci baju dengan menggunakan cara manual saja supaya bisa terjaga dan warnanya pun nggak kusam.

Itulah beberapa cara merawat baju polo supaya tampak baru dan keren guys. Nah, buat kamu yang membutuhkan baju polo yang nyaman dan high durability, kunjungi ke website Ryusei yuk. Fashion di Ryusei sudah pasti terjamin kualitasnya.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Bingung Pilih Warna yang Cocok untuk Baju Putih? Simak Tipsnya di Sini!
Casual

Bingung Pilih Warna yang Cocok untuk Baju Putih? Simak Tipsnya di Sini!

Baju putih menjadi salah satu item fashion wajib yang ada di lemari kamu. Style fashion warna putih bisa digunakan di segala acara, baik acara formal maupun non formal.Warna dasar ini cukup mudah d...

Baca lebih banyak
Intip Fashion yang Lagi Trend 2022, Agar Penampilan Semakin Update!
Casual

Intip Fashion yang Lagi Trend 2022, Agar Penampilan Semakin Update!

Pergantian tahun 2022 telah dimulai. Memasuki tahun baru tentu pasti ada yang baru, entah itu dalam hal inovasi atau lainnya. Sama halnya dengan industri fashion. Trend fashion selalu berkembang pe...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI