Atasan Lengan Panjang Terbaru Dari Ryusei

Ryusei merupakan sebuah fashion brand asal Bandung yang mengusung konsep daily wear. Ryusei Daily Wear menyediakan beragam pilihan produk fashion untuk pria, wanita, sampai anak-anak.


Produk Ryusei yang tidak hanya mengedepankan kualitas desain pakaian tapi juga bahan / material yang digunakan 100% berkualitas. Sehingga selain enak dipandang mata, juga nyaman ketika dikenakan.


Ada berbagai pilihan produk terbaik yang ditawarkan Ryusei, salah satunya yaitu atasan lengan panjang yang menjadi favorit para Ryufams. Selain dirancang dengan pilihan warna menarik, kekuatan jahitan yang terbilang kuat dan tahan lama.


Setiap Ryufams yang mengenakannya bisa dipadukan dengan Takasaki Short Black atau SPT Men Kofu Black. Dijamin penampilan akan terlihat lebih eye catching dan siapa saja yang melihat akan jatuh hati dengan fashion karya Ryusei terkini.


Ingin tahu produk atasan lengan panjang terbaru dari Ryusei yang paling direkomendasikan dan cocok dikenakan baik acara formal atau semi formal? Yuk, simak ulasannya!
Produk Rekomendasi Atasan Lengan Panjang Ryusei

Ini dia rekomendasi terbaik dan terbaru untuk atasan lengan panjang Ryusei yang patut di coba.

  • SHT Men Yuzuki Dark Green

Atasan Yuzuki yang terbuat dari dari bahan 100 % cotton dengan tingkat kehalusan, rasa adem juga bahan yang stretch terbaik sehingga nyaman dipakai dan tidak perlu takut tidak meresap keringat. Nyaman deh pokoknya!
Ryufams bisa padukan dengan celana panjang bahan, denim sesuai dengan selera. Perlu diketahui untuk pemilihan warna harus diperhatikan sesuai warna kulit ya, jangan sampai pakaian sudah berwarna gelap dipadukan dengan warna yang ngejreng, tentunya ga sinkron nantinya.

  • SHT Men Tsukiko Peach

Buat Ryufams yang suka dengan warna lembut seperti peach, pas jika dipadukan dengan outer seperti jaket atau sweater warna hitam seperti swt men kano black yang terbuat dari bahan baby terry.
Untuk setelan bawahan, Ryufams bisa padukan dengan celana denim atau celana bahan panjang berwarna hitam. Perpaduan warna tersebut akan semakin membuat penampilan jadi lebih trendy dan fresh.

  • SHT Men Sachiye Light Grey

Model atasan lengan panjang model Sachiye Light Grey cocok banget dikenakan untuk semua jenis kulit. Bisa dipadukan dengan aksesoris lain untuk menambah penampilan lebih percaya diri seperti jaket, mini blazer atau sweater seperti swt men miyazu cmb black.


Selain tambahan item di atas, juga bisa ditambahkan dengan sepatu rainer shoes promeus barber yang merupakan kombinasi dominan warna putih, biru dan merah. Sepatu model ini terbuat dari bahan synthetic leather yang nyaman dan aman saat dipakai. Dan jangan takut kaki menjadi lecet ya.

  • SHT Men Sachiye Dark Grey

Atasan satu ini pas banget untuk Ryufams yang memiliki semua warna kulit, baik putih, sawo matang, maupun gelap. Dominasi warna yang cocok dipadukan dengan warna netral seperti putih, hitam, light grey, blue navy.
Perpaduan warna atasan dengan bawahan warna tersebut Ryufams akan terlihat lebih muda dan fresh. Coba padukan setelan seperti SHT Men Sachiye Dark Grey dengan celana bahan hitam atau denim warna hitam. Tambahkan pula dengan aksesoris seperti sepatu rainer shoes promeus barber, jaket atau semi blazer.


Untuk semua produk Ryusei atasan lengan panjang berukuran mulai size S – XL.


Semua produk di Ryusei tidak perlu diragukan lagi, dan saat digunakan gak bikin kulit iritasi dan tahan dari keringat yang menempel. Ryufams bisa pilih ukuran yang pas di badan. Masih bingung menentukan ukuran? Kamu bisa menggunakan layanan bebas konsultasi dengan Customer Service yang ramah dan profesional. Tunggu apa lagi? Buruan belanja di Ryusei sekarang!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan