Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 8 Tren Pakaian Hangout yang Kece Untuk Anak Muda Sepertimu

8 Tren Pakaian Hangout yang Kece Untuk Anak Muda Sepertimu
Fashion

8 Tren Pakaian Hangout yang Kece Untuk Anak Muda Sepertimu

Hangout telah menjadi kegiatan sosial yang tidak terlepas dari kehidupan manusia, khususnya anak muda. Hangout sering dijadikan momen untuk berinteraksi dan bersilaturahmi oleh sebagian besar orang. Selain itu, anak muda juga beralasan bahwa hangout dapat membantu mereka melepas penat dari pekerjaan dan kegiatan belajar yang menumpuk.


Tidak hanya sekedar duduk dan bercengkrama, anak muda sering hangout ke tempat-tempat yang menarik untuk berfoto guna memenuhi postingan media sosial mereka. Tentunya penampilan anak muda tersebut harus didukung dengan pakaian yang kece agar menghasilkan foto yang mendatangkan banyak like


Berikut adalah tren pakaian hangout yang kece untuk anak muda sepertimu. Simak, ya :

  • Sleepwear atau Pajama

Walaupun sangat hits di tahun 2020, pajamas masih menjadi tren yang hidup di tahun ini. Pajamas kini tidak sekedar digunakan untuk tidur saja. Pajamas menjadi salah satu fashion item yang digunakan oleh anak muda untuk hangout. Pajamas sendiri identik dengan pakaian setelan dengan motif yang bermacam-macam dan berwarna cerah. 

 

  • Pakaian Tie Dye

Tie Dye merupakan teknik mewarnai kain yang diikat dan dicelup pada pewarna pakaian.  Cara pewarnaan ini diimplementasikan pada kaos berwarna putih polos. Akibat peminatnya semakin meningkat, teknik tie dye mulai dilakukan pada celana polos sehingga menghasilkan satu stel pakaian dengan motif dan warna pastel yang cocok kamu gunakan saat hangout

  • Kombinasi Straight leg and High waist jeans

Straight leg jeans memiliki potongan yang lurus di bagian kaki dan ukurannya lebih longgar atau tidak ketat dengan kaki penggunanya. Celana ini kembali disukai oleh sebagian besar wanita untuk hangout. Dibandingkan potongan yang pendek di area pinggang, wanita lebih menyukai kombinasi celana ini dengan celana high waist jeans. 

  • Celana Kulot

Celana panjang namun tidak sepenuhnya menutup hingga mata kaki adalah salah satu gaya yang saat ini dipilih sebagian besar anak muda. Sejalan dengan kesukaan  menggunakan celana dengan potongan lurus, celana kulot berhasil mengambil hati peminatnya. Selain memberi kesan yang lebih kece, kulot juga membuatmu tampil modis. 

  • Motif flora

Tren pakaian dengan motif bunga-bunga dan dedaunan masih jadi pilihan yang baik untuk hangout bersama teman-teman. Pada wanita, motif seperti ini lebih cantik digunakan pada dress panjang atau rok midi yang dipadu padankan dengan kaos polos dan sneakers. Pakaian ini cocok kamu pakai untuk berfoto pada latar yang polos, seperti gaya interior cafe jaman sekarang. 

  • Pakaian Oversize 

Kaos, jaket dan sweater dengan ukuran yang besar menjadi tren yang digunakan oleh pria dan wanita saat ini. Wanita lebih suka melakukan padu padan kaos oversize yang panjang dengan celana bike short dalamnya. Sedangkan sweater dan jaket dipasangkan dengan rok plisket dan sneakers. 

  • Jumpsuit

Walau bermunculan trend fashion lainnya, jumpsuit tetap menjadi salah satu pilihan bagi wanita yang ingin tampil kece namun tetap cute. Spaghetti strap jumpsuit dapat kamu padu padankan dengan baju rajut lengan panjang agar terkesan hangat dan lebih feminim. Ada juga jumpsuit tanpa lengan dengan detail ruffle di bagian dada yang cocok untuk hangout di pantai.


Sambil menyelam minum air. Sambil menjaga silaturahmi, mendapat koleksi foto menarik dengan tren pakaian hangout yang kece. Itu dia rekomendasi yang dapat Ryusei bagaikan. Jangan lupa kunjungi koleksi Ryusei untuk menambah koleksi pakaianmu, ya.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tetap Modis di Pandemi, ini 5 Aksesoris Wanita Terkini
Fashion

Tetap Modis di Pandemi, ini 5 Aksesoris Wanita Terkini

Selalu ingin tampil modis, wanita seringkali merasa kurang lengkap jika outfit yang dikenakannya tidak diwarnai aksesoris. Beragam aksesoris wanita seperti tas, jam tangan, anting, scarf, atau akse...

Baca lebih banyak
5 Tips Pakaian Kencan Pria Sesuai dengan Lokasi Kencan
Fashion

5 Tips Pakaian Kencan Pria Sesuai dengan Lokasi Kencan

Sebagai seorang pria, kamu juga perlu memperhatikan cara berpakaian saat kencan sesuai dengan lokasi. Jangan sampai pakaian yang kamu gunakan tidak sesuai dengan suasana yang ada dan tidak nyaman....

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI