Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 7 Aksesoris Kepala untuk Fashion yang Bikin Cantik dan Memukau

7 Aksesoris Kepala untuk Fashion yang Bikin Cantik dan Memukau
Fashion

7 Aksesoris Kepala untuk Fashion yang Bikin Cantik dan Memukau

Siapa disini yang gemar pakai aksesoris kepala untuk fashion buat sehari-hari. Aksesoris kepala bukan cuma sekedar bando dan topi, lho. Masih ada aksesoris lain yang juga bisa bikin tampilan makin cantik dan memukau. Mau tahu apa saja yang bisa kamu kenakan di kepala? Intip selengkapnya di artikel ini, yuk!


  • Ornet headband
  • Dimulai dari ornet headband, aksesoris kepala untuk fashion yang satu ini cocok buat kamu yang mau menonjolkan sisi feminim.


    Ornet headband merupakan bandana atau ikat kepala yang diberi sentuhan pernak-pernik cantik. Kalau kamu mau menggunakan aksesoris ini pada acara seperti garden party, kamu bisa pilih headband dengan desain bunga, daun, dan ukiran yang menjalar. 


  • Bejeweled headband
  • Masih seputar headband, yang satu ini bentuknya cukup beda dengan ornet headband. Kalau headband yang sebelumnya terasa begitu fancy dan feminim buat kamu yang punya karakter tomboy, kamu bisa pilih bejeweled headband karena bentuknya yang lebih simple seperti sebuah ikat pinggang.


    Hanya saja, ikat ini kamu kenakan di atas kepala. Cara menggunakannya mudah saja, kamu hanya perlu mengikat rambut dengan model cepol lalu mengikatkan bejeweled headband di kepala.


  • Turban
  • Mau tampilan yang simple dan chic? Pilih saja urban sebagai aksesoris kepala untuk fashion! Ikat kepala yang satu ini bisa kasih tampilan yang berkarakter untuk para wanita. Tinggal mainkan saja di pilihan warna dan motif, kamu bisa tentukan sendiri mau terlihat simple atau bold.


  • Bandana
  • Selain headband, bandana juga bisa dijadikan aksesoris di kepala yang bikin kamu terlihat makin manis dan anggun. Caranya tinggal bentuk bandana menjadi bentuk segitiga lalu letakkan pada kepala. Setelah itu, ikat tali simpul pada keujung bandana di bawah kepala.


    Kamu boleh menggerai rambutmu untuk tampilan yang lebih cute atau mengikat rambutmu untuk tampilan seperti cowboy girl yang tomboy.


    Bandana ini juga bisa kamu jadikan aksesoris di leher, lho! Tinggal bentuk bandana menjadi memanjang lalu ikatkan di leher. Instant feminine look!


  • Scrunchie
  • Satu lagi aksesoris kepala untuk fashion yang lagi hits di tahun 2020 ini: Scrunchie! Bagi yang belum tahu, aksesoris ini berbentuk ikat rambut yang modelnya mengembang dan gemas. Tentu saja kamu bisa menggunakannya sebagai ikat rambut atau dijadikan gelang yang ditaruh di tangan.


  • Barettes
  • Sama halnya seperti scrunchie, aksesoris ini juga sedang naik daun beberapa tahun terakhir. Bentuknya memang mirip klip rambut, namun lebih kuat karena memiliki pengait pada ujungnya agar tidak mudah jatuh dari kepala. Barettes biasanya dijual bersamaan dengan klip rambut. 


    Bagi kamu yang memiliki jenis rambut yang tipis mungkin akan menyukai aksesoris ini karena sangat membantu untuk mengatur anak-anak rambut yang suka kemana-mana!


  • Klip rambut
  • Ini dia aksesoris kepala untuk fashion yang terkesan OG karena sudah eksis sejak dulu. Meskipun begitu, kehadirannya kini menyesuaikan dengan perkembangan fashion and style sehingga desain dan warnanya pun menarik perhatian!


    Gimana nih para cewek-cewek, udah tahu kan apa aja aksesoris kepala selain bando dan topi? Coba gunakan fashion item di atas untuk variasi aksesoris yang dipakai sehari-hari.

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    Guide to Visual Kei Fashion: 5 Gaya Visual Kei yang Nyentrik Buat Kamu Tiru!
    Fashion

    Guide to Visual Kei Fashion: 5 Gaya Visual Kei yang Nyentrik Buat Kamu Tiru!

    Visual Kei yang juga dikenal sebagai “gaya visual” atau “sistem visual” merupakan sebuah gerakan fashion yang dipelopori oleh musisi Jepang. Tren ini pertama kali muncul di awal tahun 80-an yang di...

    Baca lebih banyak
    Bergaya Casual Ala Cewek Jepang, Ini Dia Inspirasi Casual Outfit Jepang untuk Perempuan

    Bergaya Casual Ala Cewek Jepang, Ini Dia Inspirasi Casual Outfit Jepang untuk Perempuan

    Penampilan yang casual adalah pilihan yang tepat bagi orang-orang yang nggak mau ribet memilih pakaian tapi tetap bisa tampil stylish di setiap harinya. Mengaplikasikan gaya berpakaian yang casual ...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI