Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: 6 Produk Fashion Pilihan Anak Muda yang Tidak Pernah Ada Matinya

6 Produk Fashion Pilihan Anak Muda yang Tidak Pernah Ada Matinya
Fashion

6 Produk Fashion Pilihan Anak Muda yang Tidak Pernah Ada Matinya

Membahas tentang produk fashion memang tidak pernah ada habisnya.
Dunia fashion sendiri terus berkembang menghadirkan produk-produk sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sebagian besar masyarakat, khususnya anak muda tidak pernah ketinggal perkembangan tersebut. Mereka selalu mengikuti mode yang sedang tren dengan baik.
Hampir semua produk fashion yang muncul memiliki inovasi yang berbeda-beda, semakin modern, dan berkarakteristik. Semuanya pasti disukai oleh anak muda.
Tapi, tahukah kamu? Hingga saat ini masih ada produk fashion lama yang tetap menjadi pilihan anak muda, loh.
Bisa dikatakan produk ini tidak lekang oleh waktu, atau tidak pernah ada matinya. Apa saja produk-produk tersebut? Langsung saja ke pembahasan berikut.

1. Kaos basic
Kaos adalah salah satu produk fashion yang tidak ada matinya.
Cowok dan cewek menggunakan kaos dalam berbagai kesempatan. Kesederhanaan dan kenyamanan kaos adalah alasan produk ini masih menjadi pilihan anak muda.
Kaos dengan bahan yang tepat seperti katun adalah pilihan terbaik, tidak panas, mudah menyerap keringat, dan paling penting mendukung tampilan lebih fashionable.

2. Jeans
Celana yang memiliki ciri khas berwarna biru ini sudah ada sejak tahun 1500-an. Dahulu memang tidak digunakan sebagai pakaian.
Namun, perkembangan zaman membuat jeans menjadi produk fashion yang bisa dibilang cukup eksklusif. Hingga saat ini, jeans terus hadir dengan berbagai model seperti ripped jeans dan boyfriend jeans.
Itulah sebabnya jeans masih menjadi produk fashion pilihan anak muda.

3. Sweater
Sweater adalah pakaian hangat yang dirasa cukup fleksibel digunakan dalam berbagai suasana.
Di Udara yang dingin, sweater memang sangat berguna untuk menghangatkan tubuh. Namun, pada udara yang berangin, sweater kerap kali dikenakan untuk melindungi tubuh dari hempasan angin. Ada sweater yang lebih tipis menjadi pilihan agar tidak repot-repot mengenakan jaket lagi.

4. Kemeja
Kemeja bisa dikatakan sebagai pakaian semi formal. Anak muda seperti mahasiswa dan pekerja kantoran pasti memiliki kemeja untuk mereka kenakan dalam aktivitas sehari-hari.
Kemeja memang terkesan formal, namun jika dipadu padankan dengan celana, rok, atau outer, kamu bisa mendapatkan tampilan anak muda yang fashionable.

5. Topi baseball
Kamu pasti sudah tahu seperti apa topi baseball itu, kan?
Ini adalah topi yang masih menjadi produk fashion pilihan anak muda. Orang tua dan anak kecil juga suka menggunakan produk ini. Fungsi utama topi memang melindungi kepala dari panas dan hujan.
Namun, bagi anak muda terutama para cowok, topi adalah salah satu aksesoris yang mendukung pendukung mereka semakin terlihat keren.

6. Tas ransel
Siapa yang tidak butuh tas? Bagaimana cara membawa barang dalam jumlah yang banyak?
Saat ini, tas muncul dengan berbagai ukuran, bentuk, warna dan kegunaan. Namun, tas yang tidak pernah ada matinya dan selalu menjadi pilihan anak muda dalam tas ransel.
Kegiatan dari pagi sampai sore menuntut mereka membawa semua barang sekaligus. Tentunya, tas punggun ini adalah pilihan terbaik untuk menangani hal tersebut.

Guys, 6 produk fashion pilihan anak muda diatas pasti sudah kamu miliki semua, bukan? Walaupun begitu, kamu perlu memiliki yang baru, loh. Ikuti tren yang sedang berkembang agar tampilan tetap kece dalam setiap kesempatan. Kunjungi saja official store Ryusei di marketplace favoritmu atau di media sosial instagram. Kamu bisa menemukan beragam produk fashion selalu populer disana.

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Duh, Takut Nggak Sesuai! Ini 5 Tips Belanja Online Agar Tidak Kecewa
Online Shopping

Duh, Takut Nggak Sesuai! Ini 5 Tips Belanja Online Agar Tidak Kecewa

Berbelanja secara online memang lebih praktis dan efisien. Kegiatan tersebut bahkan bisa kita lakukan di sela-sela jam istirahat siang atau saat menunggu bus. Namun, dibalik kelebihan dan keuntunga...

Baca lebih banyak
6 Tips Memilih Produk Fashion Berkualitas Berdasarkan Bahan Pembuatannya
aksesoris

6 Tips Memilih Produk Fashion Berkualitas Berdasarkan Bahan Pembuatannya

Kira-kira apa pertimbangan orang saat memilih produk fashion? Bahan pembuatan, warna, model, desain, harga, kegunaan, atau ada pertimbangan lainnya? Apapun desain dan berapapun harga suatu produk, ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI