Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Tren Pakaian Kerja Pria, Penampilan Bak CEO Muda

5 Tren Pakaian Kerja Pria, Penampilan Bak CEO Muda
bussines

5 Tren Pakaian Kerja Pria, Penampilan Bak CEO Muda

Tidak hanya wanita, tren pakaian kerja pria juga mengalami perkembangan yang signifikan. Jika dulu banyak perusahaan yang mengatur pakaian kerja berdasarkan seragam, sekarang ini banyak yang sudah membebaskan karyawannya untuk berekspresi dengan memakai outfit bebas sopan.

Apalagi jika melihat kultur pekerja di perusahaan startup yang didominasi oleh anak muda, maka kamu bakal melihat banyak pekerja yang fashionable. Nah, buat kamu yang sedang mencari referensi outfit berdasarkan tren pakaian kerja pria, yuk simak ulasan Ryusei berikut ini ya!

  • Kemeja dengan Celana Kain


Kemeja adalah salah satu fashion item yang wajib dipunya. Apalagi jika kantor kamu mewajibkan outfit formal, paduan kemeja dan celana kain menjadi pilihan aman bagi pria. Meski terkesan simpel dan monoton, namun hal itu bisa diatasi dengan memakai aksesoris seperti jam tangan atau sneakers.

Dengan begitu, outfit formal tidak menghalangi kamu untuk tampil fashionable di tempat kerja. Lengkapi dengan celana berbahan kain yang nyaman dipakai. Warnanya bisa disesuaikan sesuai dengan selera, ya.

  • Padu Padan Sweater


Sweater menjadi salah satu tren pakaian kerja pria yang memberikan kesan kasual. Bahannya yang lembut dan hangat, cocok digunakan saat musim dingin. Pemakaiannya yang simpel tidak akan menghalangi aktivitas kerja.

Kamu bisa memadupadankan sweater dengan kemeja. Look ini memberikan kesan smart employer yang teladan. Perpaduan sweater dan kemeja juga memberikan nuansa manis lho. Patut dicoba nih

  • Style Vest CEO Muda Look


Jika kamu ingin memiliki penampilan bak pengusaha muda, vest look bisa kamu coba. Vest atau rompi memang sempat menjadi tren pakaian kerja pria. Bernuansa formal, vest bisa dipakai bekerja di kantor dengan aturan ketat ataupun perusahaan berbasis start up.

Kamu bisa memadupadankan vest dengan kemeja polos. Bagi yang suka dengan penampilan rapi, pemakaian rompi ini bisa dilengkapi dengan dasi. Dijamin penampilan kamu bak CEO muda.

  • Blazer Untuk Penampilan Makin Cool


Selain vest, blazer juga menjadi pilihan pria untuk outfit bekerja. Style pakaian ini bisa memberikan kesan formal namun tidak terlihat membosankan. Kalau kamu ingin memunculkan kesan kasual pada OOTD blazer, padukan dengan sneaker dan celana jeans supaya terlihat lebih kece.

Gunakan blazer dengan warna yang kalem seperti biru navy, hitam, coklat atau lainnya. Tren pakaian kerja pria yang satu ini bikin kamu makin cool, lho.

  • Kemeja Flanel dan Jeans untuk Pekerja Start Up


Bosan dengan penampilanmu yang itu-itu saja? ingin cari nuansa baru? paduan flanel dan jeans bisa kamu coba. Outfit ini biasa digunakan oleh pekerja startup yang kekinian. Selain itu, kemeja flanel juga sering terlihat dipakai oleh pekerja lapangan seperti wartawan, videografer dan lain-lain.

Meski terkesan santai, namun perpaduan kemeja flanel dan jeans masih terbilang rapi dan sopan. Outfit ini juga nyaman dipakai untuk pekerja yang sering wira-wiri.

Itulah beberapa tren pakaian kerja pria yang bisa menjadi pilihan baju ngantor kamu. Pilihlah yang sesuai dengan karakter kamu dan peraturan tempatmu bekerja. Untuk pemilihan warna, tipsnya adalah memilih warna yang netral agar memunculkan kesan profesional.

Apakah kamu siap mencoba salah satu tren fashion di atas? semoga bisa menjadi inspirasi kamu dalam memilih outfit kerja, ya. Jangan lupa aksesorisnya yang dapat menunjang penampilanmu makin kece!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Aksesoris Fashion Terbaik, Bikin Penampilan Makin Kece
aksesoris

Aksesoris Fashion Terbaik, Bikin Penampilan Makin Kece

Perkembangan tren fashion dari tahun ke tahun tak hanya diwarnai oleh model busana, namun juga aksesoris. Sejak kemunculannya, aksesoris banyak digunakan untuk menunjang penampilan. Jika dipadupada...

Baca lebih banyak
7 Tren Pakaian Musim Dingin yang Cocok Untuk Orang Indonesia
Fashion

7 Tren Pakaian Musim Dingin yang Cocok Untuk Orang Indonesia

Setiap negara yang memiliki perbedaan musim, pasti juga memiliki tren busana supaya penampilan tetap stylish. Dalam hal ini, tren pakaian musim dingin biasanya lebih tertutup dan berbahan tebal dar...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI