Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Tips Tampil Kece dengan Tren Kaos Oversize

5 Tips Tampil Kece dengan Tren Kaos Oversize
Brand

5 Tips Tampil Kece dengan Tren Kaos Oversize


Guys, kamu pasti tidak asing dengan tren kaos oversize saat ini. Kaos oversize yang diminati baik wanita maupun pria ini sering kita jumpai di berbagai marketplace, salah satunya di Ryusei.

Kaos berukuran besar ini jadi outfit yang pas buat jalan-jalan atau pelengkap OOTD (Outfit Of The Day) buat kamu yang ingin tampil casual namun tetap kece.

Seperti halnya penyanyi Billie Eilish. Style busana Billie sangat identik dengan kaos oversize dengan penampilan yang swag. Penampilan dengan kaos oversize telah menjadi ciri khas penampilan Billie.

Kalau kamu bingung cara mix and match kaos oversize dengan outfit lainnya, pada artikel ini, Ryusei akan membahas 5 tips tampil kece dengan tren kaos oversize. Yuk, kita simak.

1. Masukkan kaos bagian bawah kedalam celana
Kamu bisa masukkan kaos oversize bagian bawah kedalam celana. Style ini juga disebut sebagai tuck in.

Style ini dapat digunakan oleh pria dan wanita. Wanita berhijab juga bisa pakai style ini. Style tuck in ini mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu, namun kamu bisa coba pakai tuck in.

Kamu bisa tambahkan celana jeans, denim, atau celana casual lainnya untuk melengkapi gaya casual dan trendi.

2. Gunakan bucket hat
Selain tren kaos oversize, ada juga tren topi jenis bucket hat.

Sebenarnya bucket hat merupakan aksesoris topi yang sudah ada sejak tahun 70-an. Kemudian tren bucket hat kembali naik dengan berbagai jenis yang dapat digunakan oleh semua gender.

Kamu bisa gunakan bucket hat dengan warna senada dengan outfitmu untuk menambah aksesoris. Selain menjadi aksesoris, bucket hat juga nyaman digunakan di outdoor.

3. Tentukan outfitmu dengan warna senada atau colorfull.
Kamu bisa mainkan style kaos oversizemu dengan menggunakan warna senada atau colorfull.

Kamu bisa gunakan kaos oversize dengan warna soft dipadukan dengan celana yang berwarna masih satu tone warna dengan kaos oversizemu untuk menambah kesan minimalis namun tetap trendi.

Kalau kamu ingin tampil colorfull dan enerjik, kamu bisa pakai kaos oversize colorfull dan menggunakan celana kargo yang sedang tren. Kamu bisa tambahkan kacamata hitam untuk menambah aksesoris tampilanmu.

4. Gunakan sneakers favoritmu
Sebagai pemanis outfit, kamu bisa gunakan sneakers atau sepatu kasual yang kamu punya.

Model sneakers dapat digunakan untuk jalan-jalan atau acara non formal akan menambah kesan santai dan kece pada outfit kaos oversizemu.

Pastikan warna sneakers yang kamu gunakan match dengan warna outfit kamu.

5. Tetap tampil percaya diri dengan kaos oversize
Poin ini perlu digaris bawahi. Meskipun kamu memakai outfit keren ataupun mahal, namun kamu tidak percaya diri, penampilanmu akan kurang menarik.
Kamu jangan takut jika terlihat tidak menarik menggunakan kaos oversized.

Secara psikologis, dengan tampil percaya diri, penampilan akan lebih menarik, karena rasa percaya diri seseorang akan terlihat lebih positif jika dilihat oleh orang lain.

Demikian 5 tips tampil kece dengan tren kaos oversize. Masih banyak lagi tips lainnya dapat kamu gunakan untuk outfit kaos oversizemu. Kaos oversize yang casual dapat kamu mix and match dengan berbagai aksesoris yang kamu punya di rumah.

Kalau kamu ingin mengikuti tren kaos oversize, kamu bisa cari berbagai kaos oversize di Ryusei melalui website, media sosial, dan berbagai marketplace kesayanganmu.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Tren Kaos Anak Muda Jaman Sekarang
Ryusei

5 Tren Kaos Anak Muda Jaman Sekarang

Berapa macam kaos yang kamu punya di lemarimu saat ini? Pasti bermacam-macam, bukan? Adakah salah atau diantara mereka adalah kaos yang sedang menjadi tren saat ini? Kalau ada, nampaknya kamu cukup...

Baca lebih banyak
5 Tren Kaos Anak Muda Jaman Sekarang
Ryusei

5 Tren Kaos Anak Muda Jaman Sekarang

Berapa macam kaos yang kamu punya di lemarimu saat ini? Pasti bermacam-macam, bukan? Adakah salah atau diantara mereka adalah kaos yang sedang menjadi tren saat ini? Kalau ada, nampaknya kamu cukup...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI