Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Inspirasi Sporty Look untuk Pria dan Wanita yang Harus Kamu Coba! Dijamin Nggak Membosankan Deh!

5 Inspirasi Sporty Look untuk Pria dan Wanita yang Harus Kamu Coba! Dijamin Nggak Membosankan Deh!

5 Inspirasi Sporty Look untuk Pria dan Wanita yang Harus Kamu Coba! Dijamin Nggak Membosankan Deh!

Siapa disini yang suka banget olahraga? Olahraga adalah salah satu kegiatan atau aktivitas yang sering banget kita lakukan. Ngomong-ngomong soal olahraga nih, pasti kalian juga memikirkan outfit yang pas dan cocok, Bukan?

Untuk kamu yang ingin tampil keren dalam berolahraga, sporty look tentunya sangat penting untuk tidak kamu lewatkan. Seringkali kamu mencari Inspirasi sporty look, tapi ternyata terlihat itu-itu saja dan nggak cocok di badan kamu.

Kamu nggak perlu khawatir, karena berikut ini ada beberapa inspirasi sporty look yang bisa banget untuk kamu gunakan, cocok untuk pria dan wanita, Lho! Apa saja itu? Yuk intip di bawah!

Paduan Crop Top dengan Jogger Pants
Buat kalian para kaum hawa yang ingin tetap terlihat ramping, paduan outfit atau OOTD yang satu ini wajib kalian coba saat berolahraga.

Seringkali kamu ingin terlihat ramping untuk menunjukkan hasil olahragamu berhasil. Namun, masih merasa kurang pas dengan beberapa outfit seperti jaket atau kaos.

Kamu nggak perlu khawatir, karena Ryusei juga menyediakan kebutuhan kamu yang satu ini, lho! Kamu bisa gunakan Ryusei Spt Daiki Navy untuk dipadukan dengan beberapa crop top seperti Tsh Dontcrop Black dan Tsh Fearcrop White.


One Set Black Dengan Sneakers Putih
Kamu ingin sporty lookmu terlihat cool? Ini dia OOTD yang sangat cocok untuk kamu. Gunakan Spt Bravery Black dengan jaket Swt Enlightened Black.

Paduan serba hitam ini sangat cocok juga jika dipadukan dengan sneakers berwarna putih atau abu-abu. Semakin menambah kesan cool kamu, Bukan?


Paduan Kaos Dengan White Jogger Pants
Siapa yang suka dengan paduan serba hitam dan putih? Pasti one set kali ini menjadi OOTD yang harus kamu coba.

Tsh Sporty Hotaka Black yang menggunakan potongan slim fit ini akan membuat tubuh kamu semakin terlihat ramping. Selain itu kaos yang satu ini juga terlihat elegan karena terdapat aksen berupa kata Ryu pada bagian depan.

Kaos ini bisa kamu gunakan menjadi one set dengan Spt Kitsuki White. Dengan aksen garis dengan 3 warna yang berbeda pada sisi samping jogger pants ini akan membuat kamu terlihat tegas dan kuat.

Black Jacket Dengan Short Pant
Nah, buat kamu para pria yang ingin menggunakan pakaian ala-ala sporty look dan tetap terlihat keren, kamu bisa mencoba one set ala Ryusei kali ini untuk kamu jadikan inspirasi sporty look.

Cukup gunakan Geo Short Black dengan sweater jacket berwarna hitam atau bisa juga kamu padukan dengan jaket berwarna putih dan abu-abu.

White T-Shirt Dengan Jeans Snow Black
Siapa di sini kamu yang menyukai tampilan sporty look yang sederhana? Ini nih OOTD atau inspirasi sporty look yang pas buat kamu para pria yang menyukai gaya sporty look yang kasual.

Tsh Men Kazuhiko White dari Tshirt Monocrome edition sangat cocok dipadukan dengan jeans berwarna snow black dilengkapi dengan sneakers.

Jika kamu tidak menyukai kaos putih beraksen atau bermotif kamu juga bisa nih memadukannya dengan Tsh Basic Unisex Brilliant White dari Tshirt Basic Color Edition 1.
Itu dia berbagai jenis inspirasi sporty look yang bisa kamu gunakan di rumah. Untuk mendapatkan inspirasi sporty look lainnya, kamu hanya perlu kunjungi website official store Ryusei di sini ya! Dijamin bahan-bahan yang digunakan berkualitas dan terjamin keasliannya.

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cek 5 Rekomendasi Casual Outfit untuk Kondangan Pria Ala Ryusei!

Cek 5 Rekomendasi Casual Outfit untuk Kondangan Pria Ala Ryusei!

Sekarang ini banyak banget teman yang nikah, gak sih? Apa kamu juga sudah banyak terima undangan pernikahan? Kalau iya, pasti udah mulai cari-cari inspirasi casual outfit untuk kondangan nih. Bukan...

Baca lebih banyak
Simak Yuk 3 Tips Memilih Jaket Hoodie Pria, Dijamin Nyaman Dipakai Sehari-Hari!

Simak Yuk 3 Tips Memilih Jaket Hoodie Pria, Dijamin Nyaman Dipakai Sehari-Hari!

Guys, apakah kamu termasuk salah satu orang yang suka memakai hoodie? Outer yang memiliki penutup kepala ini memang dilirik sebagai outfit yang sedang tren dan menarik banyak kalangan. Mulai dari r...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI