4 Koleksi T-shirt Ryusei, Dijamin Penampilanmu Semakin Kece Maksimal!

Ryufams, kamu pasti nggak asing dengan kualitas berbagai produk t-shirt Ryusei yang khas minimalis dan trendi, dong!

Ryusei selalu memberikan inovasi dan tren khas Ryusei, sehingga pelanggan setia tidak pernah bosan dengan produk brand fashion Ryusei. Saat ini, Ryusei mengeluarkan produk-produk t-shirt terbaru nih! Mau tahu apa saja produknya? Yuk, simak artikel ini sampai tuntas!

T-shirt Kagoshima FP Black

Produk t-shirt pertama yaitu ada t-shirt Kagoshima FP Black. Desain kaos ini sangat khas dengan brand Ryusei. Desainnya yang minimalis dan berkonsep Japanese style dapat menambah kepercayaan diri lebih meningkat.

Dengan model loose fit dan crewneck, dapat mudah kamu padu padankan sebagai konsep layering nih. Atau kamu juga bisa pakai kaos ini sebagai outfit yang ingin kamu stand out-kan.

T-shirt Expect FP White

T-shirt ini juga nggak kalah keren dengan produk sebelumnya. Kaos berwarna putih ini cocok kamu gunakan untuk acara nonformal atau sekedar jalan-jalan bersama teman.

Dengan model loose fit ini dapat kamu padu padankan dengan celana jeans atau short pants. Desainnya yang minimalis dapat menunjang penampilanmu semakin modis, nih Ryufams!

T-shirt ini juga bisa jadi inspirasi monochrome looks yang trendi dan minimalis. Cocok buat kamu yang “anti ribet”!

T-shirt Kamagaya Black

Saat ini tren back print t-shirt semakin meningkat. Tren ini juga ada di produk t-shirt Ryusei Kamagaya Black, lho Ryufams!

T-shirt berwarna hitam ini memiliki desain sablon bagian belakang full print berkonsep Japanese style. Sablon Ryusei menggunakan bahan rubber yang awet dan tidak mudah luntur.

Selain itu, t-shirt ini menggunakan bahan katun murni berkualitas tinggi. Sehingga produk ini dapat digunakan dalam jangka panjang nih Ryufams!

Dengan model loose fit dan crewneck akan menciptakan gaya kasual yang fashionable. Kamu bisa padu padankan dengan berbagai aksesoris seperti kacamata, topi, atau jam tangan.

T-shirt Denji Light Brown

Ada juga nih produk t-shirt yang nggak boleh kamu lewatkan saja Ryufams! T-shirt Denji Light Brown ini menjadi salah satu produk t-shirt best seller Ryusei. Mayoritas pelanggan memberikan rating atau bintang 5 dan ulasannya positif dan merasa puas dengan produk ini.

Produk t-shirt ini berdesain semi pattern berwarna grey yang memberikan nuansa mewah dan elegan pada penampilanmu. Tidak hanya itu saja, ditambah dengan mini quotes pada bagian depan produk dapat menambah nilai plus pada produk ini.

T-shirt ini bisa kamu padu padankan dengan konsep layering kemeja atau jaket. Kamu bisa padu padankan sesuai dengan style “kamu banget” nih Ryufams.

Nah, itu dia 4 koleksi t-shirt Ryusei. Masih banyak lagi produk t-shirt yang belum dijelaskan pada artikel ini. Kamu bisa cek koleksi t-shirt lainnya disini.

Soal harga, produk Ryusei akan mengamankan kantongmu agar tidak perlu merogoh kantong lebih dalam. Kamu bisa dapatkan produk-produk di atas hanya 50 ribu-an aja. Murah banget ‘kan? Sikaaatttt!

Ryusei menyediakan berbagai macam ukuran produk mulai dari S-XXL. Kamu juga bisa request ukuran sesuai yang kamu butuhkan. Customer service kami siap melayani pertanyaan, tanggapan, atau keluhan pada brand Ryusei selama 24 jam!

Selain t-shirt juga ada koleksi item atasan, bawahan, atau aksesoris penunjang fashion terlengkap. Kamu bisa cek produk-produk koleksi Ryusei disini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan