Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 4 Gaya OOTD Nuansa Hitam dan Kasual, Bikin Penampilanmu Makin Keren!

4 Gaya OOTD Nuansa Hitam dan Kasual, Bikin Penampilanmu Makin Keren!
Casual

4 Gaya OOTD Nuansa Hitam dan Kasual, Bikin Penampilanmu Makin Keren!

Hai guys, siapa nih yang suka pakai OOTD serba hitam?

OOTD serba hitam bisa dibilang style yang cukup simpel dan kasual buat kamu yang ingin tampil sederhana.

Ada sebagian orang menganggap kalau style serba hitam itu seperti tanda belasungkawa, padahal kan niatnya mau tampil keren, malah dibilang seperti itu ‘kan nggak banget ya?

Nah, biar penampilan kamu terlihat makin keren menggunakan gaya OOTD nuansa hitam, yuk intip inspirasi padu padannya disini!

  • Padu Padan Kaos Oversized + Jogger Pants + Bucket Hat

Kamu bisa padu padankan kaos oversized dengan jogger pants. Penampilan OOTD nuansa hitam akan semakin keren kalau kamu menggunakan kaos oversized Takayama black dan jogger pants Kofu black dari Ryusei.

Dengan desain print grafis jogger pants di sisi samping produk, memberikan kesan swag dan keren. Desain print grafis dibuat sesuai dengan tren kasual saat ini. Memberikan kesan up-to-date pada penampilanmu.

Saat ini sedang tren desain print grafis quote nih. Oleh karena itu, jika kamu menggunakan kaos oversized ini, tentunya kamu terlihat makin keren dan casual looks akan semakin kuat.

Gunakan bucket hat sebagai aksesoris penunjang penampilanmu agar semakin keren. Untuk mendapatkan kedua produk tersebut, kamu cukup membayar sekitar 200 ribu-an aja nih guys.

  • Gunakan sweater hitam biar makin kece

Kalau kamu ingin memakai lengan panjang, kamu bisa padu padankan dengan sweater kesayanganmu nih guys. Semakin keren penampilanmu kalau kamu memakai sweater Kiyo FP black dari Ryusei.

Bagaimana tidak, dengan desain print grafis minimalis dan trendi, serta model crewneck ini menambah kesan stylish pada penampilanmu guys!

Selain itu, sweater ini menggunakan bahan material babyterry, sehingga kalau kamu sedang jalan-jalan bareng teman atau doi ketika cuaca panas, kamu akan tetap merasa nyaman menggunakan sweater ini lho guys.

Gunakan topi Rococo black dari Ryusei untuk menunjang penampilan kamu agar lebih stand out.

Nah, kalau kamu ingin beli sweater hitam kece ini, kamu cukup membayar sekitar 100 ribu-an dan 50 ribu-an untuk topi nih guys.

  • Hoodie + sepatu kets untuk penampilan makin sporty

Selanjutnya padu padan untuk OOTD nuansa hitam yaitu hoodie! Kalau kamu belum punya hoodie kece, kamu bisa pakai Totori black dari Ryusei.

Dengan model hoodie dan print grafis berwarna biru dan kuning minimalis, menambah kesan keren pada penampilanmu guys. Hoodie ini menggunakan bahan material babyterry yang sangat nyaman digunakan di segala cuaca.

Biar penampilan kamu makin kasual, kamu bisa gunakan sepatu Goyaz Caffe dari Ryusei x Lambda.

Dengan kombinasi warna hitam, coklat, dan putih pada sepatu akan membuat tampilan semakin kece abis guys! Kamu bisa dapatkan kedua produk ini mulai 200 ribu-an aja.

  • Jangan lupa pakai masker!

Ketika beraktivitas, kamu wajib menggunakan masker agar melindungi diri dari paparan virus, bakteri, dan polusi.

Kamu bisa tambahkan masker dark grey dari Ryusei. Masker kain ini menggunakan bahan babyterry dan interlining sehingga tetap nyaman digunakan meskipun kamu menggunakan rangkap masker kesehatan lho guys.

Dengan menggunakan 3 lapis, masker ini cukup ampuh melindungi dari paparan virus yang sedang mengintai saat ini. Yuk, pakai masker ini sebagai tambahan outfit kamu hanya dengan 30 ribu-an.

Demikian mengenai inspirasi gaya OOTD nuansa hitam. Intip koleksi Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Mix And Match 3 Item Fashion yang Cocok untuk Piknik Agar Tetap Keren!
Casual

Mix And Match 3 Item Fashion yang Cocok untuk Piknik Agar Tetap Keren!

Siapa yang suka waktu libur? Hampir semua orang sepertinya suka waktu libur, apalagi kalau waktu liburnya lebih dari 1 hari, pasti kamu sudah rencanain mau kemana gitu kan? Nah, karena masih dalam ...

Baca lebih banyak
5 Pakaian Basic Pelengkap Fashion untuk Pria
Casual

5 Pakaian Basic Pelengkap Fashion untuk Pria

Sudah sepatutnya nih jika seorang pria perlu memiliki beberapa pakaian basic untuk dapat digunakan sebagai style berpakaian atau untuk padu padan dengan item fesyen lainnya. Nah, kamu perlu cek apa...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI