4 Fashion Item Simpel yang Wajib Dimiliki Para Pria Agar Selalu Modis, Mana Item Favoritmu?

Setuju nggak sih kalau berbeda dengan para cewek, hampir kebanyakan cowok memang lebih masa bodoh dalam hal fashion? Kebanyakan, para cowok lebih suka memakai item fashion yang terlihat simpel dan nggak ingin terlalu ribet.

Meski demikian, terlihat simpel dan nggak terlalu ribet bukan berarti kamu harus menggunakan item fashion yang membuat penampilan kamu jadi nggak modis. Sebab berpenampilan modis adalah hak semua orang.

Nggak cuma untuk cewek, cowok juga harus memperhatikan penampilannya. Penampilan yang modis, rapi, bahkan bersih akan menimbulkan kesan positif bagi siapapun yang memakainya.
Nah, kalau kamu sedang mencari inspirasi agar selalu modis, inilah 4 fashion item simpel yang wajib dimiliki para cowok. Ada apa aja ya?

1. T-shirt
Yaps! Pasti item yang satu ini ada di lemari kamu, kan? Selain menjadi fashion item simpel yang wajib dimiliki para cowok, t-shirt memang nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Apalagi buat kamu yang senang dengan penampilan simpel tetapi ingin tetap modis, t-shirt menjadi fashion item yang cocok untukmu. Kamu hanya perlu memilih model dan ukuran yang pas serta warna- yang cocok sesuai dengan tone kulitmu.

Cobalah memakai bundling T-SHIRT White Collections. Koleksi ini adalah salah satu must have item Ryusei.

Selain menggunakan bahan cotton blend tanpa campuran polyester yang nyaman saat dipakai, hanya dengan harga di bawah 200 ribu, kamu akan dapat 3 Pcs Tshirt Ryusei White Collection & free sticker untuk pembelian paket ini. Kualitas pasti oke dan harganya terjangkau kan guys!

2. Kemeja
Kemeja merupakan fashion item simpel yang wajib dimiliki para cowok di masa kini. Dipakai ke kantor atau sekedar nongki bersama teman-teman, kemeja selalu dapat diandalkan saat kamu butuh gaya fashion yang modis.

Saat memakai kemeja, perhatikan warna yang kamu pakai ya. Kalau perlu kamu wajib memiliki beberapa opsi warna kemeja agar dapat mendukung penampilanmu dan memudahkan dalam mix and match. Pilihlah warna-warna netral dan soft, seperti putih, hitam, peach, dan lain-lain.

SHT Men Tsukiko Peach menjadi kemeja yang cocok buat kamu pakai ke kantor. Kemeja ini bahannya seperti kemeja formal pada umumnya tetapi lebih adem, halus, dan stretch. Nggak cuma itu, bisa juga kamu pakai waktu ngedate bareng doi. Dijamin penampilanmu rapi dan memukau kok!

3. Celana
Selanjutnya fashion item simpel yang wajib dimiliki para cowok yaitu celana. Ada banyak sekali jenis celana yang bisa mendukung penampilanmu. Di antaranya celana jeans, celana chino, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di Ryusei sendiri, ada GEO Short Black yang cocok buat para cowok yang nggak suka ribet tapi tetep mau modis. Celana pendek ini didesain untuk digunakan sehari-hari dan memiliki elastisitas yang nyaman.

Gaya klasik straight leg dengan garis pinggang sesuai serta ruang gerak bagian paha dan fit lurus hingga lutut ini sangat cocok untuk segala jenis bentuk tubuh. Saat dipakai bikin penampilanmu makin kece badai!

4. Sepatu
Tentunya setiap orang memiliki sepatu sebagai alas kaki. Selain berfungsi sebagai alas kaki, sepatu selalu menjadi tren fashion di setiap tahunnya, termasuk untuk fashion pria. Maka jangan heran, kalau sepatu menjadi fashion item simpel yang wajib dimiliki para cowok.

Untuk membuatmu tampil modis, pilihlah sepatu yang nyaman dipakai saat beraktivitas. Kamu bisa memilih sepatu dengan warna netral atau kamu juga bisa sesuaikan warna sepatu dengan outfitmu agar kamu melangkah dengan percaya diri.

Itu dia 4 fashion item simpel yang wajib dimiliki para cowok agar selalu modis. Apa item favoritmu? Hmm… apapun itemnya, pastikan kamu belinya di Ryusei ya! Karena selain kualitas dan harganya yang dabest, produk-produk Ryusei juga awet dan tahan lama lho! Dah yuk buruan klik www.ryusei.co.id sekarang juga!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan