Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 10 Tips Fashion Wanita agar Terlihat Ramping

10 Tips Fashion Wanita agar Terlihat Ramping
Fashion

10 Tips Fashion Wanita agar Terlihat Ramping

Selain kebutuhan fashion, pakaian yang kita kenakan dapat memberikan ilusi yang tepat sehingga membuat penggunanya terlihat lebih menarik. Bukan hanya dengan melakukan olahraga, pilihan pakaian yang tepat pun bisa membuat penggunanya terlihat langsing.

Jika kamu ingin penampilanmu terlihat lebih langsing namun tetap stylish, berikut beberapa tips memilih pakaian yang bisa memberikan efek tubuh lebih ramping.

1. Pilih pakaian dengan motif kecil

Pakaian dengan motif besar memang menarik, namun pakaian dengan motif yang kecil bisa memberikan kesan tubuh terlihat ramping. Sebaliknya, pakaian dengan motif besar bisa membuat kamu terlihat lebih gemuk.

 

2. Hindari motif horizontal 

Jika kamu menyukai pakaian dengan motif bergaris, hindari menggunakan motif dengan garis horizontal karena akan memberi kesan gemuk pada tubuh. Pilihkan pakaian dengan motif vertikal karena akan membuat tubuh terlihat ramping.

 

3. Pilih celana dan rok high waist

Untuk menyiasati bagian perut, bawahan dengan model high waist bisa jadi pilihan yang tepat karena dapat memberi ilusi tubuh terlihat ramping jika dibandingkan dengan bawahan yang memiliki potongan di bawah perut.  

 

4. Layering pakaian

Gaya fashion layering namun simple juga bisa membuat ilusi bentuk tubuh terlihat ramping. Kamu bisa memadukan outfit-mu dengan blazer pendek maupun panjang. Namun, hindari blazer atau outer berbahan tebal agar tubuh tidak terlihat besar.

 

5. Gunakan baju berkerah V

Menggunakan baju dengan model kerah V juga menjadi salah satu cara agar tubuh terlihat ramping. Hal ini karena baju dengan model kerah V bisa membuat bagian leher lebih banyak dan menjadikannya terlihat jenjang.

 

6. Hindari rok span, gunakan A-line

Meskipun memberi kesan menarik, menggunakan pakaian yang ketat hanya akan membuat tubuhmu terlihat gemuk. Cobalah untuk menggunakan pakaian dengan potongan lebar seperti rok model A-line akan membuat ilusi tubuh terlihat ramping.

 

7. Gunakan dress dengan potongan di pinggang

Dress dengan model potongan di pinggang juga akan sangat membantumu terlihat lebih ramping. Kamu bisa menggunakan dress yang ramping pada sisi pinggang, atau pun menggunakan ikat pinggang untuk mempertegas bagian pinggangmu.

Hindari penggunaan bodycon dress karena meskipun memberi kesan sexy pada pemakainya, bodycon dress akan membuat tubuhmu yang berisi semakin terpampang dengan jelas.

 

8. Padukan skinny jeans dengan heels

Tampilkan bentuk kakimu yang cantik dengan paduan skinny jeans dan pointed heels. Trik ini bisa memberikan efek tubuh terlihat ramping karena skinny jeans dan pointed heels memberi kesan tubuh lebih jenjang dari yang seharusnya.

Hindari menggunakan wedges atau heels yang perlu diikat di pergelangan kaki karena akan memberi kesan berisi pada bentuk kakimu. Untuk itu, cobalah mencari pointed heels yang nyaman untuk menopang tubuhmu.

 

9. Gunakan warna senada

Menggunakan outfit yang colorful memang menarik, namun jika kamu ingin memberi ilusi ramping pada tubuhmu, cobalah untuk menggunakan warna senada, terutama warna hitam yang selain membuat tubuh tampak langsing, juga memberi kesan elegan.

Jika ingin menggunakan outfit yang lebih berwarna, dress warna cerah dengan sisi kanan dan kiri warna hitam tetap akan memberikan ilusi ramping.

 

10. Pilih bahan yang tepat

Pilihan bahan yang tepat juga akan membawa kesan ramping pada tubuhmu. Gunakan pakaian dengan bahan yang tipis dan jatuh menyesuaikan bentuk tubuh. Hindari menggunakan pakaian berbahan tebal yang akan membuat tubuhmu terlihat berisi.

Kini fashion tak hanya membuatmu tampil stylish tapi juga membantumu tampak lebih ramping. Yuk mulai mix and match pakaian yang tepat untuk bentuk tubuhmu!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Tips OOTD Estetik meski Berfoto di Rumah
Fashion

5 Tips OOTD Estetik meski Berfoto di Rumah

Media sosial terutama Instagram menjadi platform tepat untuk berbagi portrait. Salah satunya dengan tema Outfit Of The Day (OOTD). Namun meski pandemi membuat aktivitas di luar ruangan dibatasi, ka...

Baca lebih banyak
6 Tips Berpakaian Untuk Nongkrong Sesuai Situasi Dan Kondisi
Fashion

6 Tips Berpakaian Untuk Nongkrong Sesuai Situasi Dan Kondisi

Apakah kamu pernah merasa salah kostum saat sedang nongkrong dengan teman atau kerabat? Beberapa diantara kita pasti pernah, ya. Salah kostum karena tidak sesuai dengan situasi dan kondisi memang b...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI