0 Cart
Ditambahkan ke Keranjang
    Anda memiliki barang di keranjang anda
    Anda memiliki 1 barang di keranjang anda
    Total
    Lanjut Pembayaran Pilih yg lain

    Related products

    View more
    ...
    259.000,00 129.500,00
    ...
    259.000,00 168.350,00
    ...
    259.000,00 168.350,00
    ...
    259.000,00 168.350,00
    Customer Reviews
    5 Based on 5 Reviews
    Write a Review

    Thank you for submitting a review!

    Your input is very much appreciated. Share it with your friends so they can enjoy it too!

    Filter Reviews:
    P
    22/03/2020
    puspa
    Indonesia Indonesia

    bahannya no 1

    bahannya bener bener bagus banget, good quality dengan harga yang segitu, bagus bangetttt

    D
    22/03/2020
    debi
    Indonesia Indonesia

    overall like banget

    udahmah bahannya adem, datangnya cepet pula. terimakasih banyak

    N
    22/03/2020
    nenden
    Indonesia Indonesia

    produk sesuai permintaan

    Terimakasih seller produk sesuai permintaan

    N
    22/03/2020
    neva
    Indonesia Indonesia

    Jatuh cintaa

    pengiriman dan pengemasan sangat cepat, bahannya bukan kaleng kaleng wkwkw, ngga panas bahannya. sesuai ekspetasi. harganya murmer jugaaa

    I
    22/03/2020
    indah
    Indonesia Indonesia

    BAGUS BAGUS BAGUS

    I like ittttt