Polo Kids Kyatchi Black

66.000 165.000
Size:
Color: Black
Material:
Kuantiti:

-Poloshirt untuk Anak dengan motif design huruf hiragana.
-Bahan Lacoste
-Warna Black
-Kemasan plastik
-Berat 0.25kg
-Terdapat hangtag original ryusei
-Tersedia ukuran S,M,L,XL

Lingkar Dada (keliling) x Panjang :
S: 64 x 49,5
M: 68 x 51
L: 72 x 52,5
XL: 76 x 54

USIA

S= 2-3 Tahun

M= 4-5 Tahun

L= 6-7 Tahun

XL= 8-9 Tahun

rekomendasi kami

Barusan dilihat

Customer Reviews
4.6 Based on 22 Reviews
Write a Review

Thank you for submitting a review!

Your input is very much appreciated. Share it with your friends so they can enjoy it too!

Filter Reviews:
06/04/2020
R
Rinna
Indonesia Indonesia

GOOD RESELLER

Bagus realpict sesuai pesanan, Makasih seller... Pengiriman juga cepat

06/04/2020
R
Rhania
Indonesia Indonesia

Good product

Terimakasih kak puas belanja disinii Barang sesuai pesann semuaa Warnaa semua nya okee Bahan okeee

06/04/2020
R
Rena
Indonesia Indonesia

Good product

kualitas produk baik..bahan lumayan tebal halus adem. Pengiriman lumayanlah

06/04/2020
R
Rebecca
Indonesia Indonesia

PELAYANAN CEPAT

paketsampai nya cepat sekaliiiii, dan alhamduliah barangnya mulusss dan rapih, aku udah lumayan sering beli disini, gapernah mengecewakan,

26/03/2020
A
Adelie .
Indonesia Indonesia

GOOD RESELLER

Kualitas produk sangat baik.. Bahan kaos tebel dan adem. Selalu puas belanja di ryusei Recommended seller

26/03/2020
A
Analise .
Indonesia Indonesia

Good product

Kaosnya adem, halus, harga sesuai dengan produknya. Respon penjual baik, kecepatan pengiriman jg cepat. cuman agak kegedean d anak ku

26/03/2020
M
Maureen .
Indonesia Indonesia

Good product

Pengemasan cepat, rapi dan aman. Produknya bagus dan saya suka banget. Terimakasih!!

26/03/2020
D
Darra .
Indonesia Indonesia

Good product

Kebesaran di anak saya.. tapi untuk kualitas bahan bajunya baguss ko

26/03/2020
S
Syandana .
Indonesia Indonesia

PELAYANAN CEPAT

Produk nya bagus bagus banget aku sukaaaa,pengiriman cepat jangan di tanya lagi, udah pasti cepat banget. Baru check out sore, besok siang sudah sampai

24/03/2020
C
Chakira
Indonesia Indonesia

GOOD RESELLER

Aduhhhhhh real pich bgt deh bahannya tebel adem ga bikin gerah d ank ,, pokok nya mantulllll deeeh .. Respon baik bgt ramah.. Thankss saller thanks ryusei ..

24/03/2020
C
Ceisya
Indonesia Indonesia

Good product

Kualitas barangnya bener2 bagus,suka banget,, pengirimannya juga lumayan cepet...bisa jadi langganan nih

24/03/2020
B
Balqis .
Indonesia Indonesia

PACKING RAPI

Sudah sampai, paking rapi banget. Jaketnya bagus, tebal, puassss pokoknya mahh.

22/03/2020
M
Mayasari
Indonesia Indonesia

Good product

Paket sudah diterima...bajunya bagus lembut.Kaos nya mamtaaapppp,,ukuran nya paaasssaaa..nex order

22/03/2020
D
Dzafina .
Indonesia Indonesia

Good product

Mantulllllllllllll banget bahannya lembut,,cepat nympenya dan puas banget

22/03/2020
L
lyodra .
Indonesia Indonesia

Good product

Cpt dan sgt baik , pelayanan nya,Bahannya adem dan lembut. Puas banget... Next order model yg lainnya.

22/03/2020
C
Cyrinda .
Indonesia Indonesia

GOOD RESELLER

Selalu puass... Baju nya bagus, pas d anak. Nyampe nya juga cepet. Ini baju kedua beli disini... suka banget sama seller nya yang ramah. Insya Allah langganan...