Drs Kids My Universe Black

84.000 210.000
Size:
Color: Black
Material:
Kuantiti:

-Dress Anak Tanpa lengan
-Rount Neck
-Terdapat tulisan “ My Universe “ di bagian depan
-Full Print Depan belakang motif garis putus putus
-Warna Navy
-Bahan Katun super lembut dan adem

 

Lingkar Dada x Panjang Badan:
- S (62 cm x 65 cm)
- M (66 cm x 67.5 cm)
- L (70 cm x 70 cm)
- XL (74 cm x 72.5 cm)

USIA

S= 2-3 Tahun

M= 4-5 Tahun

L= 6-7 Tahun

XL= 8-9 Tahun

rekomendasi kami

Barusan dilihat

Customer Reviews
4.7 Based on 30 Reviews
Write a Review

Thank you for submitting a review!

Your input is very much appreciated. Share it with your friends so they can enjoy it too!

Filter Reviews:
06/04/2020
G
Galina
Indonesia Indonesia

Design Cute

Sesuai pick, warna nya juga syantik.. Pengiriman cepat packing pun rapih. . Nice..

06/04/2020
G
Gabby
Indonesia Indonesia

Good product

Sesuai pesanan pengiriman nya juga cepat produk real fict tapi sayang ini kecil

06/04/2020
G
Gabrielle
Indonesia Indonesia

Good product

Barang oke. pengiriman oke. kualitas juga oke. pokok.nya bagus deh buat toko ini. pertahanin ya. next time order lagi. makasih

06/04/2020
F
Fransisca
Indonesia Indonesia

GOOD RESELLER

Kualitas sangat oke .harga produk sangat baik.harga produk sngat baik. pengiriman cepet pesan kemaren hari ini datang packing juga rapih . . . terima kasih seller

06/04/2020
F
Fio
Indonesia Indonesia

Good product

Bagus sesuai harga pertahankan kak. Dan tambah kualitasnya

30/03/2020
D
deana .
Indonesia Indonesia

Good product

produk original.bahn adem lembut,lucu pokonya

30/03/2020
C
cicilia .
Indonesia Indonesia

Jaitan Rapi

barngnya udah nyampe,jahitanya rapi,adik saya suka tapi pengirimannya agak sdkit lama

30/03/2020
C
caroline
Indonesia Indonesia

Good product

Barang Udah Sampai Dengan Selamat Suka Banget Keren Produk oke, sesuai pesanan, seller.nya ramah banget, amanah, recomended lah

26/03/2020
S
Saidah .
Indonesia Indonesia

Good product

Barangnya udah sampai dengan baik , enak dipakai dan pas dibadan anak saya

26/03/2020
A
Asilah .
Indonesia Indonesia

PELAYANAN CEPAT

sesuai dengan deskripsi.. pengiriman cukup cepat... packingan rapi... barang sesuai dengan harga Bahan bagus,lucuu

26/03/2020
V
Varisha
Indonesia Indonesia

PELAYANAN CEPAT

Puas banget produk2 jya nggak ada yang mencewakan sama sekali, nyampainya juga cepat.

26/03/2020
A
Aila .
Indonesia Indonesia

PELAYANAN CEPAT

sukaaaaaa bangeett... kerenn, Bahannya bagus dan sesuai dengan di foto,pengiriman dan pengemasan baik

26/03/2020
F
Faiha .
Indonesia Indonesia

Good product

Barngny bagus Warna ny juga ok sesuai pesanan Pookny ia the best lah

24/03/2020
A
Alima
Indonesia Indonesia

GOOD RESELLER

Baguusss banget bener2u„ bahannya juga enak ga tipis jadi sukak\ deh, admin juga baik banget kalo warna kosong langsung di konfirm Bisa jadi langganan nih

24/03/2020
A
Alifa
Indonesia Indonesia

Good product

bagus bangeet sukkaaa... Nnti order lagi karna bagus bangeet kainnya

24/03/2020
A
Ainun
Indonesia Indonesia

GOOD RESELLER

Bagus bgt bahannya,terjangkau tapi keren,chatnya baik bgt responnya